K-Pop Zone - 24 May 2023

Hyunjin Stray Kids Hadiri Versace La Vacanza Fashion Show Dua Lipa x Donatella

Rafa Syawalia R - 24 May 2023
Hyunjin Stray Kids Hadiri Versace La Vacanza Fashion Show Dua Lipa x Donatella

Tampil serba beige dan maskulin! Hyunjin Stray Kids menjadi salah satu idol K-pop yang hadir dalam acara Festival Film Cannes ke-76 sebagai undangan dari brand ternama, Versace. Hyunjin Stray Kids menghadiri acara fashion show Dua Lipa x Donatella Versace untuk menampilkan koleksi ‘La Vacanza’ di Perancis.

Dalam kesempatan ini, Donatella Versace memilih Boulevard de la Croisette yang terkenal di Cannes dan selalu ramai selama Cannes Film Festival berlangsung. Donatella memilih lokasi debut cruise collection untuk summer collection dari Versace atas hasil dengan kolaborasi dan tanda persahabatan dengan penyanyi terkenal, Dua Lipa.

Baca juga: Yuk, Intip Skincare Favorit BTS, BLACKPINK, dan Idol Lainnya di Sini!

Versace mengundang sekitar 60 tamu di mana salah satunya Hwang Hyunjin dari Stray Kids salah satunya sebagai salah satu bintang K-Pop pada kesempatan ini. Sebelumnya, Hyunjin Stray Kids bersama Felix Stray Kids pernah berada satu acara YSL pada 2022 lalu dan akrab dengan Dua Lipa.

Baca juga: Gak Sabar! NewJeans Bakal Comeback Bulan Juli Nanti

Sumber foto: Twitter (Kolase foto dari  Dispatch Korea & voguethailand)

Mewah dan Tampan Sekaligus dengan Setelan Versace

Pada 22 Mei 2023 lalu, Hyunjin Stray Kids dikabarkan pergi menuju Perancis untuk menghadiri ajang acara fashion show yang akan menampilkan berbagai koleksi atas persahabatan antara Dua Lipa dan Donatella Versace dengan tajuk ‘La Vacanza’ untuk koleksi musim panas dari Versace.

Sementara itu, untuk acara fashion show Versace dengan koleksi ‘La Vacanza’ yang akan dihadiri oleh Hyunjin Stray Kids digelar pada Selasa, 23 Mei 2023 di Cannes, Perancis. Proyek ini merupakan perwujudan persahabatan antara Dua Lipa dengan Donatella untuk koleksi pakaian pria dan wanita musim panas.

Baca juga: Profil dan Biodata Member Grup KPop X:IN

Sumber foto: Twitter (voguethailand)

Pada kesempatan ini, Hyunjin Stray Kids menampilkan outfit serba beige yang membuatnya menawan dan maskulin sekaligus. Setelan yang dikenakan oleh idol kelahiran 2000 itu merupakan salah satu koleksi ‘La Vacanza’ musim panas Versace. Dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan dua kancing bagian atas dibiarkan terbuka serta celana panjang senada.

Lalu, Hyunjin menggunakan sepatu hitam serta mini shoulder bag ditambah aksesoris perhiasan dari kalung, anting, gelang dan cincin yang membuatnya menampilkan mewah. Gaya rambut yang diatur rapih dan dicat hitam ini menuai pujian dari penggemar dan warganet atas tampilan maskulinnya. Selain itu juga, pada momen tersebut Hyunjin Stray Kids berinteraksi dengan Dua Lipa, Donatello dan Troye Sivan yang turut hadir dalam acara ini. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.