Lifestyle - 27 November 2021

Tampil Sederhana dan Modern, Lengkapi Look Kasualmu dengan Phoenix

Neng Osa Nurohmah - 27 November 2021
Tampil Sederhana dan Modern, Lengkapi Look Kasualmu dengan Phoenix

Sepatu bukan hanya berfungsi untuk melindungi kaki, namun juga berfungsi sebagai item fashion yang akan membuat penampilanmu semakin stunning. Di masa kini, orang-orang biasanya akan memakai sepatu yang match dengan pakaian yang dikenakan.

Teman iStyle bisa menggunakan sepatu dari brand Phoenix nih. Brand ini memproduksi sepatu berdesain modern yang akan mudah untuk di mix and match dengan berbagai jenis pakaian kasual.

Berikut ini beberapa sepatu Phoenix yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi look kasualmu.

Baca juga: Super Nyaman! Coba 5 Rekomendasi Daily Sneakers Favorite Para Idol dan Artis Korea

Sumber foto: Katalog iStyle

Phoenix Lucy Sepatu Running Wanita

Sepatu ini terbuat dari bahan mesh dan synthetic, bahan mesh akan membuat kakimu terus merasa sejuk karena memberikan ventilasi yang baik pada sepatu. Material dalam sepatu ini terbuat dari bahan textile, sedangkan sol luarnya terbuat dari material karet.

Untuk menjaga keawetan sepatu, sebaiknya kamu menyimpan Phoenix Lucy Sepatu Running dalam kotak dengan gel silika. Sepatu ini gak cuma bisa kamu pakai sebagai sepatu lari, tapi juga bisa kamu pakai untuk berbagai kegiatan kasual.

Baca juga: Yuk Simak Sportswear ADIDAS Kece yang Dipakai Member BLACKPINK

Sumber foto: Katalog iStyle

Phoenix Ayumi Sepatu Sneakers Wanita

Phoenix Ayumi sneakers wanita memiliki desain yang modern dengan penguncian kaki yang kuat karena dilengkapi dengan tali sepatu. Sepatu ini juga menggunakan fitur teknologi insole HDF (High Density Foam) yang membuat pijakan kaki terasa empuk. 

Saat menggunakan sepatu Phoenix ini bisa kamu kombinasikan dengan jeans, skirt, kaos atau outfit lainnya sesuai seleramu. 

Baca juga: Nike Menggaet NewJeans Untuk Kolaborasi Campaign Terbaru!

Sumber foto: Katalog iStyle

Phoenix Keina Sepatu Training Wanita

Sepatu Phoenix Keina didukung dengan sol luar dari material rubber yang berkualitas sehingga membuat setiap langkah menjadi stabil dan tidak licin saat digunakan. Bagian atas sepatu terbuat dari bahan mesh atau jala yang kuat dan tahan lama. Bahan mesh juga akan memberikan ventilasi yang baik pada sepatu sehingga kakimu akan merasa sejuk terus. 

Desain dan warnanya yang sederhana namun modern membuat sepatu ini akan mudah dipadankan dengan berbagai outfit yang kamu miliki.

Itulah beberapa sepatu Phoenix yang bisa kamu gunakan untuk melengkapi look kasualmu. Teman iStyle tertarik dengan sepatu Phoenix yang mana nih?

Comments

You must Register or Login to post a comment.