Fashion - 10 May 2023

Super Nyaman! Coba 5 Rekomendasi Daily Sneakers Favorite Para Idol dan Artis Korea

Feb - 10 May 2023
Super Nyaman! Coba 5 Rekomendasi Daily Sneakers Favorite Para Idol dan Artis Korea

Siapa disini Teman iStyle yang merupakan seorang sneakerhead? Kali ini iStyle mau sharing tentang daily sneakers favorit para idol dan artis asal Korea Selatan. Siapa sih disini yang gak suka sama sneakers? Mereka para idol dan artis pun gak kalah seringnya memakai sepatu yang nyaman namun tetap stylish dalam keseharian mereka. Yuk langsung aja kita lihat rekomendasinya!

Rose Blackpink Autry Medalist Mid-Top Sneakers

Sumber foto: instagram (@roses_are_rosie)

Autry Medalist Mid-Top Sneakers

Rosé BLACKPINK punya 'Autrey Medalist Mid-Top Sneakers'. Desainnya keren banget dengan vibe retro ala tahun 80-an dan warna kontras putih dan hijau. Rosé suka mix and match dengan outfit all-black yang chic, atau untuk tampilan casual yang nyaman dengan sweater dan celana hitam. 

Baca juga: Tampil Kece, Do Young NCT Jadi Brand Ambassador Dolce & Gabbana Korea dan Jepang

lee siyoung ASICS Freja Wewer Gel 1090 V2

Sumber foto: instagram (@leesiyoung38)

ASICS Freja Wewer Gel 1090 V2

Lee Siyoung milih 'ASICS Freja Wewer Gel 1090 v2'. Sepatu ini memadukan bahan mesh berwarna silver dengan kulit yang bikin kesan penampilan semakin terlihat sporty banget. Lee suka pairing dengan cardigan motif polkadot yang cerah, celana denim, dan tas Chanel. Keren banget deh!

Baca juga: 10 Model Rambut Wanita Korea Trend Terkini

new balance 530 yuri

Sumber foto: instagram (@yulyulk)

New Balance 530

Kwon Yuri suka banget pake sneakers 'New Balance 530'. New Balance 530 terkenal ringan, karena terbuat dari bahan yang lembut jadi enak banget dipakai. Kelebihannya bisa dipakai dengan formal suit atau pun tampilan trendy dengan nuansa Y2K karena desainnya yang gak terlalu banyak elemen.

kim na young Nike Cortez

Sumber foto: Google

Nike Cortez

Kim Na-young favorit banget sama 'Nike Cortez'. Sepatu ini punya desain yang basic tapi gak pernah ketinggalan zaman. Na-young sering dipakai dengan short bottoms kayak shorts atau mini dress dipadukan sama kaos kaki yang setinggi pergelangan kaki.

Beli Nike Cortez di iStyle dengan klik link ini.

kang min kyung Onitsuka Tiger Mexico 66 SD

Sumber foto: instagram (@iammingki)

Onitsuka Tiger Mexico 66 SD

Terakhir, ada 'Onitsuka Tiger Mexico 66 SD' yang sering dipakai sama Kang Min-kyung. Sneakers ini punya desain yang klasik banget, warnanya putih dengan stripe silver yang nambahin kesan elegan. Cocok banget dipakai untuk outfit apapun tanpa harus khawatir bakal keliatan norak. Kang Min-kyung sering banget memadukannya sama celana metallic untuk tampilan yang subtle tapi tetep elegan.

Baca juga: Gaya Fashion Ala Member aespa yang Bisa Kamu Tiru!

Nah, itu dia 5 rekomendasi daily sneakers favorite para idol dan artis Korea. Kalian udah pilih yang mana nih buat nemenin kalian aktivitas sehari-hari? Jangan lupa buat tetep mix and match sama outfit kalian biar tampilannya makin kece!

Untuk Teman iStyle yang sedang mencari daily sneakers. Kamu bisa membelinya di iStyle karena sneakers yang ditawarkan terjamin original. Temukan sneakers favoritmu di iStyle sekarang juga dan tampil kece dalam keseharianmu!

Comments

You must Register or Login to post a comment.