Fashion - 26 December 2021

Tampil Berani dan Percaya Diri dengan Gentlewoman, Brand Pemberdaya Feminitas

Neng Osa Nurohmah - 26 December 2021
Tampil Berani dan Percaya Diri dengan Gentlewoman, Brand Pemberdaya Feminitas

Gentlewoman merupakan merek fashion yang berbasis di Bangkok. Brand ini bertujuan untuk memberdayakan semua bentuk feminitas, kecantikan, dan individualitas. Desain brand ini menyediakan varietas, modernitas, dan fungsionalitas.

Brand ini ingin mendorong wanita untuk percaya diri, cerdas, dan mandiri. Teman iStyle pasti mau dong terlihat seperti perempuan yang digambarkan oleh brand Gentlewoman ini. 

Ada beberapa banyak kategori produk yang dirilis oleh Gentlewoman dan semuanya akan membuat penampilanmu terlihat lebih berani dan percaya diri. Ada apa saja kira-kira produknya? Simak di bawah ini ya, Teman iStyle.  

Baca juga: Ccomaque By. Dolsilnai Hyoongbae Eco-Bag, Tote Bag K-Look Untuk Pecinta Lingkungan

Sumber foto: Katalog iStyle

Gentlewoman Tote Bag Canvas

Tote bag yang terbuat dari bahan kanvas ini memiliki kompartemen yang cukup luas untuk membawa barang-barang kamu. Tote bag ini memiliki ukuran lebar 47 cm, tinggi 29 cm, dan 18 cm dengan tali tas sepanjang 26 cm.

Tote bag ini dapat kamu gunakan sebagai tas tangan atau pun tas jinjing. Saat menggunakan Gentlewoman Tote Bag Canvas ini kamu akan tampak seperti cewek bumi loh, Teman iStyle.

Baca juga: Catchy dan Fashionable dengan Inspirasi Mix and Match Mini Dress ala Artis Korea

Sumber foto: Katalog iStyle

Gentlewoman Oversize T-Shirt

Gentlewoman Oversize T-Shirt menampilkan desain yang berani dengan logo brand pada bagian depan. Kaos oversize ini dapat kamu padankan dengan jeans atau skirt sesuai seleramu.

T-shirt ini memiliki panjang 63 cm, lebar 43 cm, dan lebar bahu panjang 41 cm. Kaos Gentlewoman ini juga akan memberikan kesan tangguh kepada si pemakainya loh, Teman iStyle.

Baca juga: Boyfriends Look! Intip Inspirasi Styling Topi Baseball ala Seleb Korea

Sumber foto: Katalog iStyle

Gentlewoman Bucket Hat

Gentlewoman Bucket Hat terbuat dari bahan kanvas dan bersifat unisex. Topi ini memiliki lingkar 58 cm yang dapat melindungimu dari teriknya sinar matahari. 

Bucket hat dari Gentlewoman dapat kamu gunakan sebagai item fashion yang akan menambah penampilanmu lebih kece dan menonjol. Bucket hat ini juga tersedia dalam beberapa variasi warna yang dapat kamu pilih sesuai dengan seleramu. 

Itu dia beberapa rekomendasi beberapa produk dari brand Gentlewoman yang akan membuat penampilanmu terlihat lebih berani dan percaya diri. Teman iStyle tertarik untuk mencoba?

Comments

You must Register or Login to post a comment.