Fashion - 11 May 2023

Boyfriends Look! Intip Inspirasi Styling Topi Baseball ala Seleb Korea

Rafa Syawalia R - 11 May 2023
Boyfriends Look! Intip Inspirasi Styling Topi Baseball ala Seleb Korea

Aksesoris pendukung yang sedang hype untuk laki laki di Korea saat ini adalah baseball cap! Baseball cap adalah topi yang nyaman digunakan dan dapat membantu mencegah hujan dan terik matahari. Biasanya, baseball cap terbuat dari bahan cotton dan polyester karena memang dirancang untuk kenyamanan sehari-hari penggunanya.

Dalam bidang fashion dan mode topi dapat menampilkan unique statement dari penggunanya. Namun, perlu juga disesuaikan dengan moment kalian nih! Berikut adalah tampilan dari aktor, idol, model sampai atlet laki-laki Korea yang menggunakan baseball cap!

Sumber foto: Instagram (jeonghaniyoo_n)

Jeonghan SEVENTEEN

Serba hitam dan santai! Foto Jeonghan SEVENTEEN ini diambil ketika SEVENTEEN sedang ada jadwal di Jepang. Tampilan fashion Jeonghan SEVENTEEN dengan Acme da la vie Lauren destroyed baseball cap ini sangat sederhana dan minimalis. Kamu hanya perlu hoodie hitam dengan desain grafis abstrak atau polos. Stylenya seperti lagi dinner santai ya! Beneran boyfriend look banget!

Baca juga: Simpel dan Nyaman! Intip Outfit Boyfriend Material ala Kim Bum

Sumber foto: Instagram (realstraykids)

Hyunjin Stray Kids

Ingin bepergian mengelilingi kota? Kamu bisa mengambil referensi outfit Hyunjin Stray Kids! Ketika di Paris, Hyunjin Stray Kids menggunakan Diesel denim washing baseball hat dengan warna layer topi yang kontras! Kamu bisa memadukan dengan blazer hitam untuk tampilan chic dengan menambah jeans denim yang terang dan T-shirt favorit kamu! 

Baca juga: Catchy dan Fashionable dengan Inspirasi Mix and Match Mini Dress ala Artis Korea

Sumber foto: Instagram (yawnnzz)

Yeonjun TXT

Outfit serba denim dengan model slevees ini cocok juga lho untuk menggunakan baseball cap MLB Boston Red Sox seperti Yeonjun TXT! Memberikan kesan hip-hop yang fresh dengan topi baseball warna merah ini akan memberikan tampilan lebih segar dan stylish banget! Teman iStyle bisa mencari katalog produk MLB di iStyle juga lho!

Baca juga: Tips Gaya ala Korea untuk Mix and Match dengan Loafers

Sumber foto: Instargram (300ver)

Hong Tae Joon

Tampilan untuk everyday look dari model asal Korea Selatan, Hong Tae Joon! Kamu bisa curi nih inspirasi fashion Hong Tae Joon dengan T-shirt stripes, denim dengan potongan cutbray dan oxford shoes yang memberikan tampilan 90's banget nih! Tidak lupa dengan blue-pink vintage baseball cap untuk memberikan tampilan all out 90-an!

Sumber foto: Instagram (wonjong_)

Lee Jong Won

Outfit camping look dari aktor Lee Jong Won dengan trucker hat Hard Rock Cafe ini bisa jadi referensi kalian nih! Kamu juga bisa mengguanakn jaket atau hoodie yang senada dengan basbeball cap kamu! Tips lainnya untuk styling dengan baseball cap ini, kamu bisa gunakan sepatu dengan warna kontras untuk lebih modis nih! 

Sumber foto: Instagram (dntlrdl)

Choi Woo Shik

Topi baseball cap dari Ballon yang digunakan Choi Woo Shik sempat viral! Sederhana dan homey banget styling baseball cap! Penampilan Choi Woo Shik yang sangat boyfriend look ini hanya memamudakan baseball cap dengan warna lembut, t-shirt putih dan sneakers untuk penampilan gaya olahraga kasual.

Sumber foto: Instagram (baek_ji_hwan)

Baek Ji Hwan

Pemain softball dari Korea, Baek Ji Hwan yang merupakan infielder dari tim Pittsburgh Pirates pernah mencatatkan kecepatan sprint 8.96m per detik pada musim ini dan berhasil mencuri 14 base. Topi berlogo tim Pittsburgh Pirates ini bisa kamu gunakan ketika olahraga, tampilan setiap hari atau sporty sekaligus!

Gimana Teman iStyle? Sangat mudah dan effortlessly inspirasi styling dengan baseball cap banget ini 'kan? Kamu bisa tetap fashionable dengan nyaman dan all out dengan mengambil looks outfit dari deretan aktor, model, atlet dan idol Korea ini! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.