K-Entertainment - 02 May 2023

Deretan Idol Kpop yang Menjadi Pemeran Utama di Drakor Mei 2023

Rafa Syawalia R - 02 May 2023
Deretan Idol Kpop yang Menjadi Pemeran Utama di Drakor Mei 2023

Selain memiliki suara indah, penampilan menari di atas panggung, sudah gak asing buat para idol Kpop mengasah kemampuannya dalam modelling dan akting. Menyambut musim panas, serial drama Korea yang dibintangi para bintang idol Kpop akan menemani kegiatan Teman iStyle di bulan Mei 2023.

Drama apa saja tuh? Scroll down artikel ini yuk!

Sumber foto: TVING Official

Baca juga:

5 Fakta Menarik Tentang Ahjussi Ganteng Lee Dong Wook!

Donghae Super Junior

Idol Kpop generasi kedua dari boy group Super Junior, Lee Donghae akan dipasangkan sebagai pasangan dalam drama romcom terbaru bertajuk Oh! Young Shim. Drama ini kabarnya akan tayang pada 15 Mei 2023 mendatang.

Serial drama korea Oh! Young Shim merupakan drama yang diadaptasi dari komik “Yeolnesal Youngsimyi” karya Bae Geu-Taek. Secara singkat, drama ini menceritakan tentang produser TV bernama Oh Young Shim yang diperankan Song Ha Yoon berusaha menaikkan rating siarannya.

Young Shim menggandeng Mark Wang yang diperankan Donghae Super Junior, seorang CEO start up terkenal di Amerika. Tidak disangka, Mark Wang merupakan teman masa kecil sekaligus orang yang pernah naksir Oh Young Shim 20 tahun lalu lho!

Wih, sepertinya seru ini, Temen iStyle penasaran? Jangan lupa masukan ke daftar wishlist kalian!

Sumber foto: TVING Official

Baca juga:

5 Rekomendasi Drakor Sageuk Historical-drama Tayang 2023

Sehun EXO

Maknae EXO dengan nama lengkap, Oh Sehun ternyata sudah terjun ke dunia akting sejak 2012, lho! Nah, pada bulan Mei mendatang, drama All That We Loved ini akan diperankan Sehun sebagai main lead bersama Jo Joon Young serta Jang Yeo Bin.

Mini drama ini memiliki jumlah 8 episode menceritakan hubungan pertemanan anak SMA Go Yoo, yang diperankan Sehun dan Go Joon Hee yang diperankan oleh Jo Joon Hee. Uniknya kisah drama ini, Go Joon Hee merupakan penerima donor ginjal Go Yoo dan dua-dua jatuh cinta pada Han So Yeon yang diperankan Jang Yeo Bin, seorang murid baru yang cerdas dan penuh rahasia.

Wih, unik banget ya ceritanya, jadi gak sabar! Kabarnya, drama ini akan tayang pada 5 Mei 2023 mendatang. Catat tanggalnya nih Teman iStyle!

Sumber foto: TvN Drama

Baca juga:

Dari Idol sampai Aktor, Intip Perjalanan Karir Akting Park Jinyoung

Sojin Girl’s Day

Delightfully Deceitful adalah drama Korea yang berkisah tentang balas dendam seorang penipu dengan karakter minim empati yang kemudian bertemu dengan pengacara yang memiliki sifat berbanding balik 180 derajat. 

Drama Delightfully Deceitful kedua Sojin Girl’s Day di tahun 2023 setelah Bo Ra! Deborah pada tahun 2023. Drama produksi tvN tersebut akan memerankan karakter bernama Mo Jae In nih Teman iStyle. Penasaran? Kabarnya drama ini akan tayang pada 29 Mei 2023, lho Teman iStyle!

Dari list ini, ada yang Teman iStyle tunggu gak? Coba komen di kolom komentar yuk!

Comments

You must Register or Login to post a comment.