K-Entertainment - 25 October 2022

Tayang di Netflix, Sinopsis Film 20th Century Girl yang Bikin Mewek!

Berlin Belladina - 25 October 2022
Tayang di Netflix, Sinopsis Film 20th Century Girl yang Bikin Mewek!

Film Korea terbaru 20th Century Girl akhirnya resmi tayang di Netflix Teman iStyle. Dimainkan oleh Kim You Jung, Byeon Woo Seok, Roh Yoon Seo, Park Jung Woo dan beberapa pemain lainnya. 

Film yang bergenre romantis ini meskipun ceritanya menggemaskan tapi bikin yang nonton mewek. Buat kamu yang masih maju mundur mau nonton film Korea ini, K-Hub bakal kasih tau sinopsis film 20th Century Girl, langsung simak aja ya!

Sumber foto: Google

Sinopsis 20th Century Girl

Film ini berlatar tahun 1990an yang menceritakan nostalgia anak SMA. Gak hanya percintaan aja tetapi juga persahabatan Teman iStyle.

Ceritanya bermula dari Bora (Kim Yoo Jung) anak SMA berumur 17 tahun yang mesti berpisah sama sahabatnya yaitu Yeon Doo (Roh Yoon Eeo) yang mesti pergi ke US untuk operasi jantung. Bora ini anak yang ceria dan punya kepribadian positif Teman iStyle, jago taekwondo dan salah satu anggota club broadcasting di sekolahnya.

Baca Juga:

Kim Seon Ho Balik Lagi ke Layar Kaca, Bakal Main di Drakor Romantis

Selama pengobatan di US Yeon Doo meminta tolong Bora untuk mencari tahu tentang crush-nya yaitu Hyunjin (Park Jungwoo) anak populer di kelasnya. Setelah itu Bora pun mulai mencari informasi tentang Hyunjin dari teman club broadcasting yaitu Woon Ho (Byeon Woo Seok). 

Sumber foto: Google

Mereka bertiga pun jadi dekat Teman iStyle, Bora pun sampai melakukan beberapa taktik supaya mengetahui apapun tentang Hyunjin, mulai dari ukuran sepatu sampai alamat rumah sahabatnya. Lama kelamaan Bora pun jatuh cinta for the first time in her life sama Woon Ho! 

Baca Juga:

Drakor Terbaru 'Gyeongseong Creature', Dibintangi Sederet Aktor Ternama!

‘Single’s Inferno’ Season 2 Bakal Tayang di Netflix Bulan Desember

Kisah mereka berempat pun jadi complicated Teman iStyle, apalagi setelah Yeon Do balik dari US. Oh iya, karena berlatar 90an, film 20th Century Girl menampilkan beberapa barang dan vibes dari tahun tersebut seperti pager, telepon umum, tape VHS, sampai video-video ikonik Kpop idol dan drama Korea pada masanya.

FYI, film ini ditulis dan disutradarai oleh Bang Woo Ri based on his own experiences lho point of view nya saat tinggal di Cheonju. Ia menunjukan masa-masa SMA seperti pertemanan dan kisah percintaan.

Penasaran gak sama kelanjutan kisah mereka dan apa yang bikin penonton nangis Bombay? Langsung aja kamu tonton di Netflix ya, terus jangan kasih review nya di kolom komentar bawah.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.