K-Entertainment - 22 October 2022

Kim Seon Ho Balik Lagi ke Layar Kaca, Bakal Main di Drakor Romantis

Berlin Belladina - 22 October 2022
Kim Seon Ho Balik Lagi ke Layar Kaca, Bakal Main di Drakor Romantis

Siapa yang kangen sama Kim Seon Ho dan ingin lihat ia comeback di drama Korea lagi? Good news nih buat fans Kim Seon Ho, soalnya ia dikonfirmasi bakal balik lagi ke layar kaca dengan bermain di drama Korea terbaru berjudul ‘Haesi’s Sinru’. 

Salah satu perwakilan SALT Entertainment (agensi Kim Seon Ho) memaparkan, “Aktor Kim Seon Ho telah menerima tawaran untuk tampil di drama ‘Haesi’s Sinru’ dan ia terlihat positif mempertimbangkan”. Drakor ini bakal menjadi project drama Kim Seon Ho pertama setelah rumor skandal yang menimpa dirinya.

Sumber foto: Google

Of course netizen and fans were happy about his comeback, dan gak sabar ingin melihat Seon Ho di drama Korea lagi. ‘Haesi’s Sinru’ merupakan drama diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama. 

Baca Juga:

Beberapa Drama Korea Seru Tayang Oktober, Don't Miss It!

Diterpa Masalah, Kim Seon Ho Konfirmasi Tetap Bintangi 'Sad Tropical'

Mengambil latar tahun Joseon di mana Raja Sejeong memerintah negara tersebut. Nah untuk ceritanya sendiri berkisah pada perjalanan Putra Mahkota Lee Hyang dan wanita misterius bernama Hae Roo. 

Kim Seon Ho sendiri ditawarkan untuk bermain sebagai Putra Mahkota Lee Hyang, seorang ilmuwan yang menyukai rasi bintang. Sedangkan wanita misterius Hae Roo merupakan seorang wanita yang bisa melihat masa depan, karakter ini belum diketahui bakal dimainkan oleh siapa Teman iStyle. 

Sumber foto: Google

Fakta lainnya, Yoo Si Yoo yang membuat webtoon ini bakal menulis script versi drama Korea nya. Webtoon ‘Haesi’s Sinru’ sendiri telah dibaca sebanyak lebih dari 50 juta lho! 

Baca Juga:

Kim Seon Ho Buktikan Bisa Menepis Cancel Culture Korea

Wah jadi makin gak sabar kan lihat versi drama Koreanya? Nah kalau Kim Seon Ho menerima drakor ini, ‘Haesi’s Sinru’ akan menjadi drama Korea saeguk alias genre historical keduanya setelah ‘100 Days My Prince’. 

Drama Korea baru ini bakal mulai syuting setelah proses casting selesai dan lineup lengkap telah ditentukan. Duh makin gak sabar ingin cepat-cepat lihat Kim Seon Ho di layar kaca lagi kan Teman iStyle?

Nah sambil nonton drama Korea paling pas sambil ngemil makanan dari Promo Weekend JSM discount up to 50% dan free delivery lho!

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.