K-Entertainment - 05 September 2022

Setelah 32 Tahun Berkarir, Song Kang Ho Akhirnya Debut Bermain Drama

Rebecca Sitorus - 05 September 2022
Setelah 32 Tahun Berkarir, Song Kang Ho Akhirnya Debut Bermain Drama

Salah satu aktor terkenal Korea Selatan, Song Kang Ho dikonfirmasi akan debut bermain drama setelah 32 tahun berkarir di industri hiburan. Pada 30 Agustus lalu, Slingshot Studio sebagai perusahaan produksi mengumumkan bahwa Song Kang Ho telah menerima peran dalam drakor mendatang berjudul ‘Uncle Sam Shik’.

“Kang Ho tidak diragukan lagi akan menghidupkan karakter tersebut. Kami akan memproduksi serial berkualitas tinggi yang dibuat dengan baik dan menyajikannya kepada pemirsa” ungkap salah satu sumber.

Sumber foto: Instagram (song.kang.ho)

Seperti yang diketahui, selama 32 tahun berkarir, Song Kang Ho belum pernah bermain dalam serial atau drama Korea seperti aktor Korea lainnya lho Teman iStyle. Maka dari itu, ‘Uncle Sam Shik’ akan menjadi drama Korea pertama Song Kang Ho.

Baca Juga:

Deretan Drama Korea September 2022 Bakal Menemanimu!

Drakor ‘Uncle Sam Shik’ akan berlatar di tahun 1960-an yang akan mengisahkan hubungan bromance dua pria yakni Sam Shik (Song Kang Ho) dan Kim San dalam menghadapi rintangan dan gejolak di Korea Selatan di tahun 1960. Hingga saat ini, belum ada informasi tambahan tentang pemeran utama lainnya.

Sumber foto: Instagram (song.kang.ho)

Drakor ini akan berjumlah 10 episode dan akan disutradarai oleh Shin Yeon-shick, sutradara terkenal yang telah bekerja sama dengan Song Kang Ho dalam film mendatang yang akan tayang tahun ini berjudul ‘One Win’ dan ‘Cobweb’.

Baca Juga:

‘Alchemy Of Souls' Part 2 Dikonfirmasi Tayang Desember!

Yuk Kenalan dengan Aktor Korea yang Masuk Daftar ‘Chungmuro’

Song Kang Ho telah memulai berkarir di industri hiburan sejak tahun 1991 Teman iStyle. Ia memulai karirnya di produksi teater sebelum membuat debut filmnya pada tahun 1996 dengan ‘The Day a Pig Fell into the Well’.

Sumber foto: Instagram (song.kang.ho)

Namanya semakin dikenal di Korea Selatan dan internasional berkat aktingnya yang luar biasa dalam film Thirst, Memories of Murder, Snowpiercer, dan Parasite. Baru-baru ini juga, Song Kang Ho berhasil memenangkan penghargaan ‘Best Actor’ di Cannes Film Festival 2022 karena perannya di film ‘Broker’.

Maka dari itu, debut drama Song Kang Ho sangat dinanti-nantikan oleh banyak orang Teman iStyle. Namun, jadwal tayang dan streaming platform ‘Uncle Sam Shik’ hingga saat ini masih dalam tahap pembahasan.

Comments

You must Register or Login to post a comment.