Fashion - 15 April 2021

3 Fashion Bag Wajib Punya Biar Bisa Kembaran Gaya dengan Artis Korea

Kevin - 15 April 2021
3 Fashion Bag Wajib Punya Biar Bisa Kembaran Gaya dengan Artis Korea

 

Credit via instagram.com/marhen.j

Mengaku penggemar apa pun yang dikaitkan dengan Korea? Bukan hanya menjajal skincare yang lagi ngehits, hafal lagu-lagu K-Pop, atau selalu setia menanti aksi aktor Kdrama kesayangan, tapi juga mengikuti gaya busana artis asal Negeri Ginseng.

Tak sulit kok, bisa menggunakan item fashion yang sudah ada di lemari, tinggal lengkapi dengan 3 tas Marhen J yang harus kamu punya berikut ini.

Amber Bag

Credit via instagram.com/marhen.j

Lagi jadi tren, bucket bag memiliki bentuk yang unik dan terkesan imut. Marhen J pun tak ketinggalan meluncurkan Amber Bag dengan tampilan yang lebih elegan. Punya 4 pilihan warna, yaitu Rose Red, Blossom Pink, Cream White, dan Chick Black, tenteng yang sesuai dengan selera, gaya berbusana, maupun acaramu

Dibuat dari vegan leather yang soft dan glossy, tampilanmu dengan Amber Bag bakal makin #CantikTanpaBatas. Pasalnya, tas cantik ini bisa digunakan dalam 3 gaya seperti shoulder, tote, atau cross bag. Selain tali panjang berbahan kulit sintetik, ada juga rantai tas unik berbahan plastik yang bikin tampilanmu kian kece.

Koy Bag

Credit via instagram.com/marhen.j

Paling enak jalan-jalan sambil membawa tas berukuran compact tapi masih dapat menampung perlengkapanmu. Varian Koy Bag bisa jadi pilihan berani baru untuk melengkapi koleksi tasmu. Dengan bentuk vertikal, kamu bahkan bisa membawa tumbler untuk menikmati kopi favoritmu atau membawa botol minum sendiri.

Dengan pegangan kuat dari vegan leather, tas ini pun sudah dilengkapi dengan water-repellent coating di bagian dalam dan luar yang membuatnya tahan pada air. Selain itu, ada kantong tersendiri untuk smartphone di bagian depan, yang memudahkanmu untuk mengambil dan menyimpannya.

Lucy Bag

Credit via instagram.com/marhen.j

Satu lagi koleksi Marhen J berukuran kecil yang jadi favorit vibrant shoppers with premium lifestyle. Cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari, tas dengan desain simpel ini tampil menawan dengan 10 varian warna.

Masih mengusung bahan kulit sintetik yang halus, Lucy Bag menyediakan cukup tempat untuk membawa berbagai barang penting. Dilengkapi tali yang bisa diatur panjang-pendeknya, gunakan Lucy Bag dengan berbagai model, mulai dari shoulder bag, cross bag, hingga belt bag yang bikin kedua tanganmu bebas bergerak.

Ingin tampil sekece selebritis Korea? Yuk, belanja semua kebutuhanmu, termasuk item fashion, di beauty & lifestyle e-commerce yang memang menyediakan brand-brand ngetop dari Negeri Ginseng. Yuk, ke iStyle.id yang menawarkan beragam produk terbaik dengan jaminan asli. Jangan tunda untuk download aplikasi belanja online ini di App Store atau Play Store, untuk mendapatkan penawaran menarik dan produk paling update.

(eth/tmi)

 

 

 

Sumber: https://www.kapanlagi.com/korea/3-fashion-bag-wajib-punya-biar-bisa-kembaran-gaya-dengan-artis-korea-afe00c.html

Comments

You must Register or Login to post a comment.