K-Entertainment - 20 January 2021

‘Couple 1 Januari’ ala Dispatch Selain Hyun-Bin & Ye-Jin

Nathania Clairine - 20 January 2021
‘Couple 1 Januari’ ala Dispatch Selain Hyun-Bin & Ye-Jin

Tahun baru, pasangan baru! Siapa yang gini juga? Hehe.. Awal 2021 ini, kita kembali dihebohkan dengan terungkapnya pasangan baru dari dunia per-korea-an, yaitu Hyun Bin dan juga Ye-Jin. Sebagaimana diketahui, keduanya sempat bermain di drama hits yang sama ‘Crash Landing On You’. Drama inilah yang membuat hubungan asmara antar pemeran utama ini semakin terjalin, dan awal tahun inilah mereka telah mengkonfirmasi hubungan ini. Ternyata, selain Hyun Bin dan Ye-Jin yang ‘terciduk’ Dispatch saat jelang pergantian tahun, beberapa pasangan inipun juga berhasil diungkap oleh media asal Korea ini!

Yoona & Lee Seung Gi

Teman iStyle pastinya udah tau kedua nama ini dong?! Yes, Yoona SNSD dan aktor terkenal Lee Seung Gi terungkat kedekatannya saat pergantian tahun 2014. Tersebarnya foto-foto saat Lee Seung Gi menjemput kekasihnya ini di rumahnya, membuat para penggemar heboh! Dikabarkan sebelum Dispatch mengungkapkan hubungan antar kedua idola ini di 1 Januari 2014, keduanya sudah dekat dari September di tahun yang sama. Gimana?! Apakah saat itu kamu juga merupakan shipper pasangan ini?

G-Dragon & Lee Joo Yeon 

Meski YG Entertainment membantah hubungan antara kedua idol ini, G-Dragon & Lee Joo Yeon terlihat berlibur bersama ke Pulau Jeju selama empat hari. Para fans mulai curiga ketika keduanya mengunggah postingan yang memiliki kesamaan. Pada saat pergantian tahun 2018, Dispatch pun mengungkapkan hubungan ini ke publik. Cukup kagetkah kamu dengan berita ini? 

Kai & Jennie

Gimana nggak dibikin shock? Kedua idol yang memiliki paras menawan ini berhasil membuat hati para fans patah hati setelah tau bahwa keduanya menjalin hubungan asmara. Hubungan asmara yang dibenarkan oleh kedua agensi terkemuka ini, sayangnya harus cepat berakhir tak lama setelah Dispatch mengumumkan hubungan ini ke publik pada pergantian tahun 2019. Yah.. sedih ya! Padahal mereka berdua terlihat cocok! Siapa yang setuju?

Dikabarkan pula, ada beberapa nama idol asal Negeri Gingseng ini yang siap diumumkan oleh Dispatch setelah kabar Hyun-Bin dan Ye-Jin! Menurut perkiraan Teman iStyle, kira-kira yang akan ‘ketahuan’ publik siapa lagi nih?!

Comments

You must Register or Login to post a comment.