Fashion - 05 January 2019

Review Make Up For Ever Ultra HD Perfector

Admin - 05 January 2019
Review Make Up For Ever Ultra HD Perfector

Setelah mengetahui manfaat memakai primer sebelum foundation, aku tidak pernah lagi skip primer. Primer membuat makeup-ku tahan lama, memperhalus permukaan kulit, dan membuat foundation lebih mudah untuk diblend.

Make Up For Ever kali ini menawarkan primer yang bekerja sebagai dasar makeup sekaligus sunscreen dan moisturizer. MUFE Ultra HD Perfector ini bisa dibilang memiliki formula yang komplit dibandingkan primer lainnya. Fungsi utamanya adalah sebagai dasar foundation yang memiliki teknologi blurring yaitu membuat wajah terlihat lebih mulus seperti efek kamera, itulah alasan dibalik nama Ultra HD Perfector.

Selain itu, produk ini memiliki SPF 25 yang cukup untuk melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari. Tersedia dalam 12 warna yang sebenarnya samar-samar karena tidak memiliki coverage.

Kulitku termasuk tipe kering, sehingga terkadang di sore hari makeup sudah mulai pecah dan timbul dry patches. Aku merasa primer sangat membantu agar makeup lebih tahan lama. Aku sudah mencoba Make Up For Ever Ultra HD Perfector sebagai primer selama beberapa minggu, dan aku pun ketagihan membuat no makeup makeup.

Cukup gunakan primer ini, sedikit concealer pada bawah mata dan bekas jerawat, lalu set semuanya dengan bedak tabur - voilaaaa! Kulit sudah terlihat sangat sehat dan mulus. Tidak perlu repot-repot menggunakan foundation yang tebal deh! :D

BACA JUGA :

6 Tipe Foundation yang Harus Kamu Tahu!

Cara Contour dan Highlight ala K-Beauty

Tutorial Makeup Korea Flawless untuk Kulit Berjerawat

Diskon kejutan awal tahun

Walaupun tidak memiliki coverage tapi primer Make Up For Ever Ultra HD Perfector ini bisa juga menyamarkan warna kulit yang tidak merata, yang biasanya ada di sekitar bibir dan mata. Hal yang paling aku suka dari produk ini adalah teksturnya yang lembut dan ringan, sama sekali tidak terasa sewaktu digunakan ke kulit. Hasilnya pun sangat natural. Warna yang aku punya adalah nomor 4 - Golden Sand.

Overall sangat merekomendasikan Make Up For Ever Ultra HD Perfector kepada kalian yang mencari primer agar wajah terlihat blurry dengan tekstur ringan serta mudah diaplikasikan. Misalnya kulit dengan masalah pori-pori besar atau tekstur kulit jeruk. Serunya lagi SPF-nya membuat wajah terlindung dari matahari :)

Sumber: https://blog.istyle.id/make-up-for-ever-ultra-hd-perfector/

Comments

You must Register or Login to post a comment.