Uncategorized - 25 October 2017

Cegah Penuaan Dini Sekarang Dengan Advanced Ceramide Capsule Dari Elizabeth Arden

Admin - 25 October 2017
Cegah Penuaan Dini Sekarang Dengan Advanced Ceramide Capsule Dari Elizabeth Arden
Kemajuan dunia kecantikan yang begitu pesat tidak bisa lepas dari nama-nama besar yang memulai industri ini di masa lalu. Elizabeth Arden adalah salah satu brand pelopor skin care yang sangat mendunia. Perempuan bernama Elizabeth Arden mulai mengembangkan produk skin care di tahun 1910 dengan membuka sebuah salon di New York Fifth Avenue. Selama bertahun-tahun Elizabeth Arden melakukan banyak terobosan baru dalam dunia kecantikan. Elizabeth Arden adalah brand kecantikan pertama yang mengenalkan wanita Amerika dengan eye makeup. Brand ini juga tercatat sebagai yang pertama membuat produk kecantikan versi travel-size. Impressive right? "To be beautiful is the birthright of every woman." Mantra Elizabeth Arden ini tergambar jelas lewat produk-produk skin care-nya yang meng-highlight Total Beauty dengan skin care berkualitas yang melibatkan bahan-bahan alami sekaligus teknologi science.

Elizabeth Arden

Apa itu Advanced Ceramide Capsules?

Advanced Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum pertama kali rilis di tahun 1990. Ampoule wajah ini hadir sebagai solusi terbaik untuk mencegah penuaan. Elizabeth Arden mengklaim bahwa serum-nya sebagai The Time Capsule Of Youth yang telah teruji klinis mengembalikan usia kulit sampai 10 tahun. Uji klinis tersebut telah terbukti nyata pada 25 perempuan dalam waktu 12 minggu. Setiap kapsul ceramide diciptakan dengan 6 khasiat luar biasa. Pertama merevitalisasi dan memperbaiki tekstur kulit. Kedua mencerahkan warna kulit. Ketiga meningkatkan produksi kolagen pada kulit secara natural sehingga kulit wajah menjadi lebih kencang. Keempat mengurangi garis wajah serta keriput. Kelima meningkatkan tingkat kelembapan kulit wajah. Dan keenam melembutkan kulit.

Bagaimana cara memakai Advanced Ceramide Capsules?

Ambil satu kapsul lalu twist dengan gerakan memutar dengan lembut. Squeeze serum diujung jari lalu secara perlahan aplikasikan pada kulit wajah dan sekitar leher di pagi dan malam hari sebelum memakai moisturiser.

Apa kelebihan dari Advanced Ceramide Capsules?

Seiring bertambahnya usia kandungan ceramides pada kulit makin menurun sehingga mengakibatkan keriput, kulit kering, dan tidak kenyal lagi. Disinilah Advanced Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum berperan mengembalikan dan mengisi kandungan ceramide yang hilang pada kulit. Serum ini punya teknologi yang bekerja mirip dengan ceramides. Dengan pemakaian rutin kandungan ceramides di kulit wajah makin kuat sehingga mampu menghalangi penuaan dan kulit pun terasa 10 tahun lebih muda.

Elizabeth Arden

Ingin merasakan keajaiban kulit dengan Advanced Ceramide Capsules? Buruan cek Shopping Show di iLOTTE.com. Saat ini iLOTTE memberikan penawaran menarik diskon sampai 60% untuk pembelian produk Advanced Ceramide Capsules Daily Youth Restoring Serum.

Selain diskon, iLOTTE juga memberikan kejutan lain yaitu Special Gift senilai lebih dari IDR 800.000 yang terdiri dari Free Face Lifting Facial di Elizabeth Arden dan paket produk beauty berisi Miniatur Prevage Cleanser (50ml), Ceramide Cream SPF 30 (15ml), Ceramide Facial Capsule (7 capsules), Lipstick Full Size dan Pouch. Wow. Yuk buruan, Shopping Show Elizabeth Arden hanya sampai 30 Oktober 2017.

Sumber: https://blog.istyle.id/cegah-penuaan-dini-sekarang-dengan-advanced-ceramide-capsule-dari-elizabeth-arden/

Comments

You must Register or Login to post a comment.