Uncategorized - 23 October 2017

Monday Mood Booster : Achieve Photogenic Beauty With Astalift

Admin - 23 October 2017
Monday Mood Booster : Achieve Photogenic Beauty With Astalift
Pasti tahu dong perusahaan foto Fujifilm? Perusahaan fotografi ini pernah jaya di masanya dan sekarang memberikan gebrakan baru yang membuat banyak orang terheran-heran. Bagaimana nggak? Sekarang mereka beralih ke produk Skin Care bernama Astalift. Pasti langsung terpikirkan bagaimana cara perusahaan foto mempunyai kemampuan untuk membuat produk skin care. Ternyata teknologi mencetak foto dapat diaplikasikan ke produk beauty. Dengan kandungan kolagen yang menjadi bahan dasar untuk mencetak foto, teknologi nano untuk menghasilkan foto yang tajam, antioksidan untuk menciptakan foto yang konsisten, Fujifilm menggunakan semua teknologi ini untuk diaplikasikan pada produk skin care. Kali ini aku mau kasih review tentang beberapa produknya nih.

Jelly Aquarista

Astalift Moisturizer dengan tekstur jelly ini berguna untuk mengunci kelembaban kulit agar tetap terjaga dan nggak kering. Penggunaannya cukup sedikit saja dan diratakan pada muka. Astalift Jelly Aquarista punya teknologi nano human serum yang konon nggak ada di produk kecantikan lain. Fungsinya mengisi kembali kekeringan pada kulit. Astalift Shop Now Astalift Jelly Aquarista at iLOTTE.com.

Cleansing Gel and Cleansing Oil

Astalift Astalift Kalau mau menghilangkan makeup yang ringan, Astalift Cleansing Gel bisa jadi jawabannya.  Untuk mmenghilangkan sisa akeup yang tebal, gunakan yang  versi Cleansing Oil. Dua produk ini cocok dipakai sebagai double cleansing. Astalift Astalift

Moisture Foam

Astalift Astalift Moisture Foam ini seperti sabun cuci muka yang membersihkan kulit secara menyeluruh. Seger banget dan bikin kulit nggak kering kayak sabun muka lainnya. Astalift

SPF Sunblock

Astalift Dengan PA ++++, aku nggak takut kena matahari dan kulitku terlindung dari flek hitam. Selain bisa sebagai sunblock, Astalift Perfect UV Protector ini bisa digunakan sebagai make up base. It’s like a light BB Cream. Astalift Shop Now Astalift UV Protector at iLOTTE.com.

Sumber: https://blog.istyle.id/monday-mood-booster-achieve-photogenic-beauty-with-astalift/

Comments

You must Register or Login to post a comment.