K-Entertainment - 05 April 2024

Sinopsis ‘Frankly Speaking’, Kisah Asmara Penyiar dan Writer-Nim yang Kocak!

Stefani Ditamei - 05 April 2024
Sinopsis ‘Frankly Speaking’, Kisah Asmara Penyiar dan Writer-Nim yang Kocak!

Apa yang terlintas di pikiran Teman iStyle tentang profesi announcer? Suara yang enak didengar, sopan, dan tentunya gak boleh bicara dengan sembarangan. Sayangnya, nasib Go Kyung Pyo di drakor ‘Frankly Sparkling’ apes akibat penyakit yang dideritanya. 

Seorang announcer televisi nasional mendadak punya penyakit ‘ngomong sembarangan’ dan gak dipikir terlebih dahulu. Konsep cerita ‘Frankly Sparkling’ memang seru dan layak dinantikan. Selain Go Kyung Pyo, aktris cantik Kang Han Na dan aktor Joo Jong Hyuk turut meramaikan line-up cast ‘Frankly Speaking’. Yuk, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Drakor Frankly Speaking

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Frankly Speaking’

Drama Korea ‘Frankly Speaking’ menyorot kehidupan announcer atau penyiar di televisi nasional bernama Song Ki Baek (Go Kyung Pyo). Tokoh Song Ki Baek digambarkan sebagai sosok yang tampan, berkharisma, dan memiliki bakat luar biasa di bidang penyiaran.

Baca juga: Sinopsis Drakor Genre Investigasi ‘Crash’, Ada Lee Min Ki!

Song Ki Baek berusia 33 tahun dan masih single, orang-orang menyebutnya sebagai ‘ideal announcer’ dan menjadikannya panutan. Tentu saja hal ini sesuai dengan karakternya yang sopan, well-mannered, dan menjaga tutur katanya.

Namun, hal mengejutkan tiba-tiba terjadi: Song Ki Baek menderita penyakit aneh yang menyebabkan dirinya asal bicara tanpa berpikir. Hal itu menyebabkan Song Ki Baek menghadapi berbagai masalah, mengingat dirinya adalah seorang penyiar di televisi.

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Once Again’, Cho Byeong Kyu Time-traveling ke Masa Muda?

Sebaliknya On Woo Joo (Kang Ha Na) adalah penulis untuk variety show di televisi. On Woo Joo mendadak tertarik dengan kata-kata kasar yang sering diucapkan Song Ki Baek. Melalui berbagai upaya, On Woo Joo ingin mengajak Song Ki Baek untuk bergabung di variety show.

Sinopsis Drakor Frankly Speaking

Sumber Foto: Google

Cast dan Jadwal Tayang Drakor ‘Frankly Speaking’

Kalau Teman iStyle suka banget dengan drakor genre romance dan comedy, cocok banget untuk nonton ‘Frankly Speaking’! Drama ini menggandeng Go Kyung Pyo dan Kang Ha Na menjadi pemeran utama, dan Joo Jong Hyuk yang diprediksi bakal jadi second male lead-nya.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Goodbye Earth’, Ada Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In!

Kapan ‘Frankly Speaking’ tayang? Berdasarkan kabar yang beredar, drama ini bakal tayang 1 Mei 2024 mendatang. ‘Frankly Speaking’ dijadwalkan mengisi slot drama Rabu-Kamis di JTBC dan berjumlah 12 episode.

Baca terus update terbarunya di K-HUB, ya! Selain itu, kunjungi iStyle.id untuk mendapatkan informasi tentang promo aksesoris fashion, seperti: tas, sepatu, dan kacamata. Sebagai rekomendasi, jangan lupa pilih CARIN Eyewear, ya! Biar tampilan semakin modis dan Korea banget. Selamat mencoba!

Comments

You must Register or Login to post a comment.