K-Entertainment - 02 April 2024

Diduga Melakukan Bullying, Pihak Song Ha Yoon Buka Suara: “Yang Menyebar Informasi Gak Bisa Dihubungi”

Berlin Belladina - 02 April 2024
Diduga Melakukan Bullying, Pihak Song Ha Yoon Buka Suara: “Yang Menyebar Informasi Gak Bisa Dihubungi”

Aktris Song Ha Yoon diduga melakukan bullying semasa sekolah yang menyebabkan korban mengalami trauma. Ramai diperbincangkan, agensi Song Ha Yoon, King Kong by Starship merilis statement perihal dugaan bullying itu.

Mereka mengatakan langsung menyelidiki dan menghubungi penyebar rumor selaku korban namun gak dapat respon apapun.

Sumber foto: Google

“Halo. Ini adalah King Kong dari Starship.

Kami ingin menyampaikan posisi kami mengenai laporan mengenai aktris kami Song Ha Yoon. Kami menyadari keseriusan masalah ini dan setelah menerima laporan awal, kami berbicara dengan reporter untuk mengonfirmasi faktanya.

Setelah itu, kami meminta pertemuan untuk memastikan fakta sebenarnya melalui pesan, namun pelapor menolak. Kami meminta panggilan telepon, tetapi gak menerima tanggapan.

Baca Juga:

Profil Song Ha Yoon, Pemeran Pelakor Licik di Drakor ‘Marry My Husband’

Catat! 5 Drakor Seru Berbagai Genre Tayang April 2024

Berdasarkan konfirmasi fakta dengan aktor mengenai klaim informan, kami mengonfirmasi bahwa kami gak memiliki kontak dengan informan dan semua informasi yang dipermasalahkan gak benar. Saat ini, spekulasi nekat dan konten spekulatif sedang marak akibat klaim sepihak dari informan.

Sehubungan dengan hal ini, kami dengan tulus meminta kalian untuk gak melaporkan fakta dan spekulasi yang belum dikonfirmasi”. Rumor ini berawal dari laporan JTBC ‘Crime Thief’ membeberkan seorang aktor berinisial ‘S’ yang mendapat popularitas karena memerankan villain di sebuah drama.

Seorang anonymous mengaku pernah dibully oleh ‘S’ semasa SMA pada tahun 2004.

Comments

You must Register or Login to post a comment.