K-Entertainment - 02 April 2024

Catat! 5 Drakor Seru Berbagai Genre Tayang April 2024

Stefani Ditamei - 02 April 2024
Catat! 5 Drakor Seru Berbagai Genre Tayang April 2024

Bosan dengan tontonan yang itu-itu saja? Tenang aja! Bulan April 2024 bakal diramaikan dengan upcoming drama Korea yang seru dan keren. Seluruhnya punya genre dan konsep cerita yang berbeda-beda.

Silahkan dipilih sesuai dengan selera dan keinginan kalian, apakah mau nonton romance, thriller, comedy, dan lain-lain. Berhubung sudah menginjak pergantian bulan, yuk, ketahui drama mana saja yang bakal tayang dalam waktu dekat. Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

drakor april 2024

Sumber Foto: Google

Parasyte: The Grey (Fantasy, Sci-Fi) 

Kalau Teman iStyle gak asing dengan serial manga berjudul ‘Kiseijuu’ karya Iwaaki Hitoshi, sudah pasti pengen segera nonton ‘Parasyte: The Grey’. Pasalnya, drakor yang dibintangi oleh Jeon So Nee, Koo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun ini diadaptasi dari serial manga tersebut. 

Baca juga: 'Parasyte: The Grey', Keseruan Koo Kyo Hwan Berburu Parasit!’. 

Drama ini bercerita tentang kehidupan umat manusia yang terancam hancur karena gangguan parasit. Makhluk bernama ‘parasit’ tersebut dapat menjadi benalu yang hidup di tubuh dan otak manusia.

Itulah sebabnya, ‘Parasyte: The Grey’ dilengkapi dengan CGI karena menampilkan parasit yang mirip monster! Drakor ‘Parasyte: The Grey’ tayang 5 April 2024 di Netflix.

drakor april 2024

Sumber Foto: Google

Lovely Runner (Romance, Comedy)

Saatnya  penggemar drakor romance-comedy dibuat salting karena couple yang satu ini! Judulnya adalah ‘Lovely Runner’, dibintangi oleh aktor-aktris berbakat Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon. Keduanya tampil ‘nostalgic’ dan sukses bikin penonton penasaran.

Sinopsis Drama Korea ‘Lovely Runner’’ bercerita tentang seorang gadis muda yang time-traveling ke masa 15 tahun silam dan berusaha menyelamatkan hidup idolaya. Drakor romance-fantasy ini bakal tayang 8 April 2024.

Sumber Foto: Google

Blood Free (Thriller, Sci-Fi)

Selanjutnya adalah rekomendasi drakor seru tayang April 2024 yang bergenre science fiction dan thriller. Judulnya adalah ‘Blood Free’, siap mengguncang kancah hiburan drakor dengan kehadiran Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo. 

‘Blood Free’ adalah drakor dengan konsep cerita unik, yakni membahas tentang industri makanan dan bioteknologi. Informasi selengkapnya baca di ‘Sinopsis ‘Blood Free’, Drakor Sci-Fi Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo. Yuk, tonton ’Blood Free’ yang tayang 10 April mendatang di Disney+.

drakor april 2024

Sumber Foto: Google

Missing Crown Prince (Sageuk, Romance)

Teman iStyle suka banget dengan sageuk? Cocok banget buat nonton historical drama yang satu ini! Judulnya adalah ‘Missing Crown Prince’, tentang pangeran mahkota kerajaan yang diculik oleh perempuan yang kelak bakal jadi istrinya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Missing Crown Prince’, Suho EXO Jadi Pangeran Joseon!

Tokoh utama Pangeran Lee Gon bakal diperankan oleh Suho dan tokoh Choi Myung Yoon oleh aktris Hong Ye Ji. Yuk, simak penampilan perdana Suho di ‘Missing Crown Prince’ yang bakal tayang 13 April 2024 mendatang.

drakor april 2024

Sumber Foto: Google

Chief Detective 1958 (Crime, Mystery)

Selain genre romance, comedy, dan sci-fi, April 2024 turut diramaikan oleh ‘Chief Detective 1958’. Drakor genre crime dan misteri ini adalah remake drakor lawas dengan judul yang sama. Nantinya, aktor Lee Je Hoon bakal berperan sebagai detektif Park Young Han, ditemani oleh ketiga detektif lainnya. Lee Je Hoon bakal bekerjasama dengan Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, dan Yoon Hyun Soo. Drakor ‘Chief Detective 1958’ bakal tayang 19 April 2024 di MBC.

Baca juga: Remake Drakor Lawas, Ini Sinopsis ‘Chief Detective 1958’ Dibintangi Lee Je Hoon

Itulah informasi tentang 5 drakor seru dengan berbagai genre yang bakal tayang April 2024. 

Masih banyak lagi rekomendasi drakor terbaru yang bakal update terus di K-HUB iStyle.id! Selain itu, Teman iStyle punya kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang produk terbaru MARHEN.J, vegan eco fashion bag asal Korea Selatan yang produknya bisa kalian beli di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.