K-Entertainment - 01 April 2024

Besok Berangkat Wamil, Song Kang Tulis Surat Mengharukan untuk Songpyeon

Adinda Fitriayu - 01 April 2024
Besok Berangkat Wamil, Song Kang Tulis Surat Mengharukan untuk Songpyeon

Song Kang dipastikan akan memulai wamil atau wajib militernya pada tanggal 2 April besok. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi sang aktor, Namoo Actors.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang selalu menunjukkan cintanya kepada aktor Song Kang, dan ini merupakan pemberitahuan tentang wajib militer Song Kang," Agensi melanjutkan pengumuman dengan "Song Kang akan mendaftar sebagai prajurit aktif Angkatan Darat (Republik Korea) pada Selasa, 2 April," tulis Namoo Actors di situs fancafe, pada Kamis tanggal 29 Februari lalu.

Pada tanggal 1 April KST, Song Kang berbagi berita tentang wajib militernya dan perasaannya terhadap ‘Songpyeons’ (fandom Song Kang) melalui surat tulisan tangan yang diposting di fan cafe miliknya.

Baca Juga:

5 Rekomendasi Drakor Dibintangi Song Kang, Ada yang Terbaru!

Berikut surat lengkap yang ditulis Song Kang:

“Songpyeon!

Aku gak yakin harus mulai dari mana…! Anda mungkin pernah melihat artikel berita, tapi akhirnya aku akan membacanya!

Kepada Songpyeon yang telah mencintaiku sejak debutku pada tahun 2017 dan bahkan setelahnya! Aku merasa seperti aku di sini karena kalian semua. Hari-hari ini, banyak kenangan dan tahun-tahun berlalu.

Aku selalu menulis buku harian rasa syukur sebelum tidur akhir-akhir ini. Ada banyak hal yang aku syukuri! Ulang tahun, hari jadi, jumpa penggemar, dan banyak lagi. Mereka mengisi usia 20-anku dengan masa-masa yang bermakna dan berkesan, dan aku dipenuhi rasa terima kasih terhadap Songpyeon.

Aku gak akan bersamamu untuk sementara waktu sekarang, tapi waktu akan berlalu dengan cepat. Aku berharap dapat bertemu Anda lagi dengan hati yang bersyukur dan sehat ketika saatnya tiba. Jika saatnya tiba, aku berharap dapat menyambut kalian dengan penampilan yang lebih bahagia dari sekarang.

Ada banyak hal yang ingin aku lakukan di militer, dan salah satunya adalah belajar bahasa baru. Aku gak akan membuang waktu. Aku harap para penggemar kami juga akan mendapatkan banyak momen bermakna selama periode itu, melakukan apa yang ingin mereka lakukan dan menemukan diri mereka sendiri.

Songpyeon adalah nama yang sangat penting, jadi mari kita memikirkan satu sama lain, dan aku akan selalu ada di sini! Aku akan pergi dan kembali dengan selamat, sehat, dan bahagia! Aku mencintaimu, Songpyeon! Selalu."

Agensi juga mengimbau kepada para penggemar untuk gak menggelar acara perpisahan karena Song Kang akan masuk pusat pelatihan secara privat untuk menghindari hal-hal yang gak diinginkan terjadi.

Baca Juga:

Song Kang Dapat Julukan ‘Romance Master’ Baru Setelah Main di Drakor ‘My Demon’

Song Kang dan Kim Yoo Jung Menang di SBS Drama Awards 2023 Jadi Kontroversi, Kenapa?

Wah semoga selalu sehat dan sukses di tempat pelatihan ya Song Kang, ditunggu karya-karya berikutnya setelah selesai wamil!

By the way, buat Teman iStyle yang lagi cari tas Korean style yang fashionable dan berkuliat, cek koleksi tas dari brand MARHEN.J deh. Karena gak cuma fashionable tapi juga fungsional untuk membawa segala barang-barang esensialmu. Kamu bisa belinya di MARHEN.J iStyle.id, karena dijamin original authentic Korea, koleksinya cukup lengkap dan juga lagi banyak promo menarik yang bisa kamu dapetin lho. Buruan check out!

Comments

You must Register or Login to post a comment.