K-Entertainment - 28 December 2023

5 Rekomendasi Drakor Dibintangi Song Kang, Ada yang Terbaru!

Stefani Ditamei - 28 December 2023
5 Rekomendasi Drakor Dibintangi Song Kang, Ada yang Terbaru!

Aktor asal agensi hiburan Namoo Actors, Song Kang, lagi ramai dibicarakan berkat aktingnya sebagai Jeong Gu Won di drama ‘My Demon’. Aktor kelahiran 23 April 1994 ini aktif sebagai talent di agensi hiburan Namoo Actors. Ada banyak drama  yang sudah dibintangi Song Kang, lho. Mulai dari genre thriller, fantasy, hingga romance yang menggemaskan. Penasaran drama apa saja yang pernah dibintangi oleh Song Kang? Simak ulasannya di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

Serial Sweet Home

Drama Korea ‘Sweet Home’ pertama kali tayang tahun 2020 di Netflix dan bercerita tentang pria muda bernama Cha Hyun Su (Song Kang). Cha Hyun Su tinggal seorang diri di sebuah apartemen kecil. Di saat bersamaan, muncul fenomena misterius dimana manusia berubah menjadi monster. Cha Hyun Su dan seluruh penghuni apartemen mencari cara untuk bertahan hidup dari para monster.

drakor dibintangi song kang

Sumber Foto: Google

Navillera

Drama besutan tvN ini dibintangi oleh Song Kang dan aktor senior Park In Hwan. ‘Navillera menyorot kisah hidup Sim Deok Chool (Park In Hwan), pria berusia 70 tahun yang sedang menjalani masa pensiunnya. Saat itulah, Sim Deok Chool memutuskan untuk berlatih tari ballet yang semasa muda menjadi impiannya. 

Baca juga: Recap Film dan Drakor Shin Hye Sun Tahun 2023

Sim Deok Chool bergabung perusahaan ballet untuk berlatih dan di sana dirinya bertemu dengan Lee Chae Rok (Song Kang). Drama Korea ‘Navillera’ fokus dengan kisah dua pria yang berlatih balet demi mewujudkan impian.

Sumber Foto: Google

Nevertheless

Rekomendasi drakor dibintangi Song Kang selanjutnya adalah ‘Nevertheless’. Drama ini populer pada masanya karena sukses menampilkan chemistry luar biasa Song Kang dan aktris Han So Hee. ‘Nevertheless’ bercerita tentang kisah asmara Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. Keduanya adalah mahasiswa jurusan seni di universitas yang sama.

Sumber Foto: Google

Forecasting Love and Weather

Setelah sukses membintangi drakor romance ‘Nevertheless’, Song Kang lanjut membintangi drama berjudul ‘Forecasting Love and Weather’. Lawan mainnya adalah Park Min Young, Yoon Park, dan Yura. 

Baca juga: Sinopsis ‘My Demon’, Drakor tentang Iblis dan Wanita Chaebol!

Drama ini bercerita tentang kisah para pegawai di Badan Meteorologi Korea di bagian administrasi. Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang) adalah pegawai di departemen yang sama.

drakor dibintangi song kang

Sumber Foto: Google

My Demon

Hingga artikel ini ditulis, Song Kang sedang membintangi drakor on going berjudul ‘My Demon’ bareng lawan mainnya, Kim You Jung. Di drama ini, Song Kang berperan sebagai iblis bernama Jeong Gu Won dan Kim You Jung sebagai wanita karir bernama Do Do Hee. Keduanya gak sengaja bertemu dan terlibat berbagai hal seru dan lucu. Recommended!

Baca juga: Selain ‘My Demon’, Ini Tokoh Pria Non-Human di Drakor 2023

Demikian informasi tentang rekomendasi drakor dibintangi Song Kang yang bisa kalian coba. Baca terus artikel di K-HUB dan temukan referensi drama dan film Korea lainnya yang gak kalah seru. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.