K-Entertainment - 15 March 2024

Diisukan Berpacaran, Pihak Han So Hee & Ryu Jun Yeol Membantah

Berlin Belladina - 15 March 2024
Diisukan Berpacaran, Pihak Han So Hee & Ryu Jun Yeol Membantah

Mendengar kabar artisnya diisukan berpacaran, pihak Ryu Jun Yeol, C-Jes Studio, langung klarifikasi. "Memang benar Ryu Jun Yeol pergi liburan ke Hawaii untuk photoshoot.

Tapi kami harap kalian mengerti dan menghargai perjalanan pribadinya". Pihak agensi juga mengatakan, mereka gak bakal merespon lagi kalau ada rumor yang berhubungan dengan masalah pribadi sang artis.
Begitu juga dengan pihak Han So Hee, 9ATO Entertainment. "Ini pertama kalinya Han So Hee berlibur bersama teman-temannya di Hawaii sejak debut.

Baca Juga:

Nonton Drakor Ghost Doctor, Cocok untuk Menunggu Buka Puasa Bersama Keluarga

Intip Style Elegan Han So Hee di Paris Fashion Week 2024

Kami gak dapat mengkonfirmasi atau menyangkal apapun tentang kehidupan pribadinya karena ini bukan jadwal resmi". Sebelumnya, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol diisukan berpacaran setelah salah satu akun di Instagram mengaku melihat dua aktor sedang bermesraan di kolam renang hotel Hawaii dan menulis caption dengan hashtag Reply 1988 serta Nevertheless.

Karena postingan tersebut, banyak yang berspekulasi dua aktor itu ialah Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Teman iStyle. Namun kedua belah pihak langsung membantah rumor gak berdasar itu. What do you think Teman iStyle?

Comments

You must Register or Login to post a comment.