K-Entertainment - 01 March 2024

Profil Cast Drakor ‘The Midnight Studio’, Ada Joo Won dan Kwon Nara

Stefani Ditamei - 01 March 2024
Profil Cast Drakor ‘The Midnight Studio’, Ada Joo Won dan Kwon Nara

Drama Korea terbaru dibintangi oleh Joo Won dan Kwon Nara sebentar lagi bakal tayang. Judulnya adalah ‘The Midnight Studio’, dijadwalkan tayang 11 Maret 2024 mendatang di ENA Genie TV. Ini sekaligus menjadi comeback perdana Joo Won setelah drama ‘Stealer: The Treasure Keeper’. 

Sama halnya dengan Kwon Nara, aktris kelahiran 13 Maret 1991 ini terakhir kali muncul di drama ‘Bulgasal: Immortal Souls’. Seperti apakah sinopsis ‘The Midnight Studio’ dan profil cast utamanya? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

Cast Drakor ‘The Midnight Studio’

Kalau Teman iStyle suka banget dengan drama genre fantasy, drama, dan romance. Wajib banget nonton ‘The Midnight Studio’! Pasalnya, drama berjumlah 16 episode ini mengusung konsep cerita yang unik. 

Dilansir artikel K-HUB ‘Sinopsis 'Midnight Photo Studio', drama ini bercerita tentang Seo Ki Joo (Joo Won), seorang fotografer yang seluruh pelanggannya adalah hantu! Itulah sebabnya, Seo Ki Joo membuka studio fotonya hanya saat malam hari. Seo Ki Joo dibantu oleh dua karyawan, yakni Assistant Manager Go (Yoo In Soo) dan Baek Nam Koo (Eum Moon Suk). 

Sedangkan Kwon Nara berperan sebagai Han Bom, seorang pengacara yang nantinya bekerja sama dengan studio milik Seo Ki Joo. Berikut adalah profil para tokoh dan pemerannya: 

cast drakor the midnight studio

Sumber Foto: Google

Joo Won sebagai Seo Ki Joo

Aktor Joo Won terpilih untuk memerankan karakter Seo Ki Joo, pemilik studio foto tujuh generasi yang membuka jasa foto untuk para hantu. Gak ada yang aneh dengan penampilan Seo Ki Joo, teaser terbaru menampilkan tokoh Seo Ki Joo dengan balutan jas dan memegang kamera lawas. 

Sumber Foto: Google

Kwon Nara sebagai Han Bom

Belum ada informasi tambahan mengenai tokoh Han Bom. Yang jelas, Han Bom adalah pengacara yang memiliki prinsip kuat terhadap keadilan. Nantinya, Han Bom bakalan terlibat dengan studio foto ‘hantu’ milik Seo Ki Joo. Aktris Kwon Nara terpilih untuk memerankan karakter ini. Terlihat kharismatik dan cantik, ya!

cast drakor the midnight studio

Sumber Foto: Google

Yoo In Soo sebagai Assistant Manager Goi

Sepanjang perjalanan karir Yoo In Soo sebagai aktor, karakter yang diperankan selalu menarik perhatian. Contoh peran fenomenal yang diperankan Yoo In Soo adalah Park Dang-Gu (Alchemy of Souls),  Bang Sam-Sik (The Good Bad Mother), Na Jeok-Bong (The Uncanny Counter 2), dan Lee Jin Sang (Death’s Game’. Di drama ini, Yoo In Soo bakal berperan sebagai Assistant Manager Go.

Sumber Foto: Google

Eum Moon Suk sebagai Baek Nam Koo

Tokoh Seo Ki Joo gak bakal sendirian mengelola studio foto hantu. Dirinya bakal dibantu oleh Assistant Manager Go dan Baek Nam Koo. Tokoh Baek Nam Koo diperankan oleh Eum Moon Suk dan teaser terbaru menampilkan dirinya sebagai partner Seo Ki Joo dan Assistant Manager Go. Eum Moon Suk beberapa kali muncul di drakor populer, seperti: Backstreet Rookie, Cafe Minamdang, dan Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun.

Baca juga: Remake Drakor Lawas, Ini Sinopsis ‘Chief Detective 1958’ Dibintangi Lee Je Hoon

Demikian informasi tentang profil cast dan tokoh drama Korea ‘The Midnight Studio’. Drama ini bakal mengisi slot drama Senin - Selasa di ENA Tv. Nantikan jadwal tayangnya pada 11 Maret 2024, ya!

Baca juga: Sinopsis ‘Troll Factory’, Son Suk Ku Terlibat dengan ‘Buzzer’ Internet?

Baca terus update terbarunya di K-HUB iStyle.id. Selain berita tentang film dan drama Korea, di sini kamu juga bisa mendapatkan berita terbaru tentang KPop, K-Beauty, dan K-Fashion. Salah satu yang direkomendasikan adalah aksesoris fashion dari CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang produknya bisa kamu beli di iStyle.id! Yuk, lengkapi kebutuhan K-Fashion kamu dengan CARIN Eyewear

Comments

You must Register or Login to post a comment.