K-Entertainment - 16 February 2024

Sinopsis ‘Midnight Photo Studio’, Joo Won Jadi Fotografer Para Hantu?

Stefani Ditamei - 16 February 2024
Sinopsis ‘Midnight Photo Studio’, Joo Won Jadi Fotografer Para Hantu?

Gimana rasanya jika seseorang menjalani bisnis studio foto yang hanya buka saat malam hari dan pelanggannya adalah hantu? Jawabannya dapat kalian temukan dalam drakor terbaru  berjudul ‘Midnight Photo Studio’ yang dibintangi oleh Joo Won dan Kwon Nara. Kabarnya, Joo Won bakal berperan sebagai fotografer di studio foto dan pelanggannya adalah hantu!

Drama yang juga dikenal dengan judul ‘Nightly Photo Studio’ ini disutradarai oleh Song Hyun Wook, sutradara yang sebelumnya sukses menjadi director berbagai judul drakor populer, seperti: ‘Marriage Not Dating’ (2014), ‘Another Miss Oh’ (2016), ‘The King's Affection’ (2021), dan ‘The Golden Spoon’ (2022). Penasaran dengan plot cerita drakor terbaru Joo Won dan Kwon Nara? Simak sinopsis ‘Midnight Photo Studio’ di bawah ini!

sinopsis drakor midnight photo studio

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Midnight Photo Studio’

Genre yang diusung ‘Midnight Photo Studio’ adalah romance-fantasy yang menceritakan kisah hidup Seo Ki Jo (Joo Won), seorang fotografer yang membuka usaha studio foto kecil. Seo Ki Joo  adalah generasi ketujuh pemilik studio foto yang pelanggannya bukan manusia, melainkan hantu. Tugas Seo Ki Joo sebagai fotografer adalah membujuk para hantu untuk datang ke studio fotonya. 

Baca juga: Detektif Ma Suk Do Kembali Beraksi, Ini Sinopsis 'The Roundup: Punishment'!

Sementara itu, Han Bom (Kwon Nara) adalah wanita yang bekerja sebagai pengacara dan dikenal sebagai sosok yang jujur dan benci ketidakadilan. Suatu hari, Han Bom bekerja sama dengan studio foto milik Seo Ki Joo. 

Baca juga: Sinopsis 'Queen of Tears', Huru-hara Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won!

Studio foto tersebut juga memiliki dua pegawai, yakni Assistant Manager Go (Yoo In Soo) dan Baek Nam Koo (Eum Moon Suk). Assistant Manager Go bertugas untuk membawa para hantu untuk menjadi pelanggan dan Baek Nam Koo mengerjakan peran kecilnya sebagai pegawai di sekitar studio foto. 

sinopsis drakor midnight photo studio

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Drakor ‘Midnight Photo Studio’

Sebelumnya, cast drakor ‘Midnight Photo Studio’ sukses menyelesaikan script reading dan baru-baru ini foto teaser-nya dibagikan oleh ENA TV. Joo Won terlihat mengoperasikan kamera lawas dan klasik, mirip dengan kamera jadul. Drakor ‘Midnight Photo Studio’ memang layak untuk dinantikan, terutama bagi kalian yang suka dengan drama genre romance-fantasy.

Baca juga: Sinopsis ‘Dead Man’, Pertaruhan Cho Jin Woong Demi Hidup dan Keluarga

Kapan drakor ‘Midnight Photo Studio’ tayang? Dilansir MDL, drama ini dijadwalkan tayang perdana 11 Maret 2024 mendatang. ‘Midnight Photo Studio’ mengisi slot drama Senin-Selasa pukul 22:00 KST di ENA TV.

Demikian informasi tentang sinopsis drakor terbaru yang dibintangi Joo Won dan Kwon Nara. Masih banyak lagi update terbaru yang bisa kalian temukan di K-HUB iStyle.id! Termasuk informasi tentang berbagai produk K-Fashion dan K-Beauty. Salah satunya yang bisa kalian coba adalah Marhen J, Vegan Eco Fashion Bag asal Korea Selatan yang baru-baru ini meluncurkan desain dan prodk terbaru. Yuk, dapatkan Marhen J Bag di iStyle.id dengan berbagai penawaran dan promo menarik!

Comments

You must Register or Login to post a comment.