K-Entertainment - 20 February 2024

Drakor 'Chicken Nugget' Versi Webtoon, Kocak dan Mirip Banget!

Stefani Ditamei - 20 February 2024
Drakor 'Chicken Nugget' Versi Webtoon, Kocak dan Mirip Banget!

Kabar gembira untuk penggemar drakor genre komedi! Netflix baru-baru ini merilis teaser drama adaptasi webtoon berjudul ‘Chicken Nugget’. Line-up utama yang terpilih untuk membintangi drama ini adalah Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim You Jung. Mereka bertiga kompak memerankan tokoh webtoon berjudul ‘Dakgangjeong’ karya author Park Ji Dok. 

Menariknya, drakor ‘Chicken Nugget’ memiliki jalan cerita fantasy yang unik dan kocak. Drama ini menceritakan kisah Choi Min Ah yang mendadak berubah jadi nugget ayam setelah masuk ke sebuah mesin misterius. Pengen tahu gambar tokoh drakor ‘Chicken Nugget’ versi webtoon dan drama? Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

chicken nugget versi webtoon

Sumber Foto: Google

Tokoh 'Chicken Nugget' Versi Webtoon

Choi Sun Man adalah pria paruh-baya yang memiliki perusahaan kecil di bidang mesin. Sedangkan Go Baek Joong adalah pemagang yang bekerja di perusahaan Choi Sun Man. Tokoh Go Baek Joong diam-diam menaruh perasaan suka kepada Choi Min Ah, anak bosnya yang cantik dan ramah. 

 Suatu hari, sebuah mesin dikirim ke perusahaan Choi Sun Man. Mereka berdua berpikir bahwa mesin tersebut dikirim oleh PhD Choi yang membuat mesin pereda sakit kepala. Singkat cerita, Choi Min Ah mengunjungi ayahnya di gudang perusahaan dan masuk ke mesin tersebut. 

Baca juga: Drakor ‘Marry My Husband’ Versi Webtoon, Keren Banget!

Choi Min Ah yang semula berpikir mesin tersebut dapat meredakan sakit kepala tiba-tiba mengubahnya jadi nugget ayam! Sinopsis selengkapnya bisa kalian baca di artikel K-HUB berjudul ‘Sinopsis 'Chicken Nugget', Kim You Jung Berubah Jadi Ayam Goreng?’. Di bawah ini adalah perbedaan tokoh ‘Chicken Nugget’ versi webtoon dan drama:

Sumber Foto: Google

Ryu Seung Ryong sebagai Choi Sun Man

Mengoperasikan perusahaan di bidang mesin dan memiliki anak perempuan bernama Choi Min Ah, tokoh Choi Sun Man diperankan oleh Ryu Seung Ryong. Ini bukan kali pertama Ryu Seung Ryong berperan sebagai ayah. Sebelumnya, Ryu Seung Ryong sukses berperan sebagai ayah di drama Korea ‘Moving’.

chicken nugget versi webtoon

Sumber Foto: Google

Ahn Jae Hong sebagai Go Baek Joong

Aktor Ahn Jae Hong juga gak mau ketinggalan mengambil peran Go Baek Joong di drama ‘Chicken Nugget’. Di tahun yang sama, Ah Jae Hong turut membintangi drama ‘LNTS’ dan bareng aktris Esom. Siap-siap merapat dan saksikan tokoh Go Baek Joong yang panik karena crush-nya berubah jadi nugget ayam!

chicken nugget versi webtoon

Sumber Foto: Google

Kim You Jung sebagai Choi Min Ah

Special appearance dipersembahkan oleh Kim You Jung!  Tokoh Choi Min Ah menjadi pusat perhatian karena diperankan oleh Kim You Jung. Lucunya lagi, Choi Min Ah bakalan berubah menjadi nugget ayam.  Drama ini bakalan sama persis dengan versi webtoon-nya, wajib nonton!

Demikian informasi tentang tokoh drakor ‘Chicken Nugget’ versi webtoon. Udah gak sabar pengen nonton Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim You Jung collab di satu drama? Nantikan drakor ‘Chicken Nugget’ tayang perdana 15 Maret 2024 di Netflix!

Baca juga: Kenapa Kim You Jung Berubah Jadi Ayam Goreng di Drakor ‘Chicken Nugget’? Ini Penjelasannya!

Baca terus update terbaru aktor, aktris, dan idola KPop favoritmu di K-HUB iStyle.id selain itu, kamu juga bisa mendapatkan berbagai referensi terbaru tentang K-Beauty dan K-Fashion! Salah satunya adalah CARIN Eyewear, brand kacamata asal Korea Selatan yang baru-baru ini merilis produk terbaru bareng Bae Suzy, Song Kang, dan New Jeans. Yuk, dapatkan produk CARIN favoritmu di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.