K-Entertainment - 16 October 2023

Sinopsis 'Chicken Nugget', Kim You Jung Berubah Jadi Ayam Goreng?

Stefani Ditamei - 16 October 2023
Sinopsis 'Chicken Nugget', Kim You Jung Berubah Jadi Ayam Goreng?

Apa yang terjadi ketika seorang wanita berubah menjadi ayam goreng? Itulah yang terjadi dalam cerita webtoon berjudul Dakgangjeong atau "Fried Chicken" (닭강정) yang ditulis oleh Park Ji Dok. 

Drama ini dikabarkan menggandeng Kim You Jung sebagai ‘special appearance’ dan pemeran utamanya adalah Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong. Terbilang unik, berikut adalah sinopsis singkat drama Korea ‘Chicken Nugget’!

Sinopsis Drakor ‘Chicken Nugget’

Selain ‘Chicken Nugget’, drama ini juga dikenal dengan judul ‘Sweet and Spicy Chicken’, ‘Chicken Gangjeong’ atau Dakgangjeong. Plot cerita webtoon ‘Dakgangjeong’ memang unik dan terdengar lucu.

‘Chicken Nugget’ berkisah tentang tokoh Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) yang menjalankan perusahaan kecil yang bergerak di bidang mesin. Sedangkan Go Baek Joong (Ahn Jae Hong) adalah pemagang yang kebetulan menaruh rasa suka kepada Choi Min Ah (Kim You Jung). 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Ask The Stars’, Lee Min Ho Beradu Akting dengan Gong Hyo Jin

Suatu hari, ada mesin yang dikirimkan ke kantor perusahaan Choi Sun Man. Choi sun Man dan Go Baek Joong merasa aneh karena seharusnya pengiriman mesin datang keesokan harinya. 

sinopsis drakor chicken nugget

Sumber Foto: Google

Sementara itu, Choi Min Ah mengunjungi kantor ayahnya dan berniat untuk membuat ayam goreng bumbu pedas. Choi Min Ah melihat mesin yang baru saja dikirim dan secara ‘iseng’ mencoba mesin tersebut. 

Baca juga: 5 Aktor yang Berhasil Perankan Karakter Psikopat Dalam K-Drama

Hal mengejutkan terjadi, Choi Min Ah masuk ke dalam mesin tersebut dan berubah menjadi ayam goreng! Hal tersebut kemudian diketahui oleh Choi Sun Man dan Go Baek Joong. Keduanya berusaha sebisa mungkin untuk mengembalikan Choi Min Ah menjadi manusia kembali. 

sinopsis drakor chicken nugget

Sumber Foto: Google

Profil Cast Drakor 

Pemeran utama drama ‘Chicken Nugget’ adalah Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong. Sedangkan aktris Kim You Jung muncul sebagai penampil spesial yang berperan sebagai Choi Min Ah. Ryu Seung Ryong adalah aktor yang sebelumnya sukses banget dengan drama dan film Korea populer, seperti: film Extreme Job (2019), serial drama Kingdom (2020), dan baru-baru ini sukses dengan drama ‘Moving’ (2023).

Baca juga: Ini 3 Alasan Mengapa Film Ballerina Wajib Kamu Tonton

Sedangkan Ahn Jae Hong adalah aktor yang semakin dikenal berkat aktingnya sebagai Kim Jung Bong dalam drama ‘Reply 1988’ (2016). Aktingnya juga semakin bersinar sejak membintangi drama ‘Mask Girl’ (2023). 

Makin gak sabar pengen segera nonton ‘Chicken Nugget’, ya! Belum ada informasi jelas mengenai jadwal tayangnya. Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini tayang akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024. ‘Chicken Nugget’ akan ditayangkan oleh Netflix. Sambil nunggu drama ini rilis, yuk, baca artikel up to date lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.