K-Entertainment - 07 February 2024

Kenapa Kim You Jung Berubah Jadi Ayam Goreng di Drakor ‘Chicken Nugget’? Ini Penjelasannya!

Stefani Ditamei - 07 February 2024
Kenapa Kim You Jung Berubah Jadi Ayam Goreng di Drakor ‘Chicken Nugget’? Ini Penjelasannya!

Full komedi! Demikian first impression pecinta drama Korea saat menonton preview singkat serial Netflix terbaru berjudul ‘Chicken Nugget’. Drakor adaptasi webtoon berjudul sama karya Park Ji Dok ini siap tayang di tahun 2024 dan dibintangi oleh aktor-aktris ternama, seperti: Ryu Seung Ryong, Ahn Jae Hong, dan Kim You Jung. 

‘Chicken Nugget’ adalah drama Korea bergenre fantasy-comedy yang siap membuat penggemar drakor terpingkal-pingkal. Pasalnya, ada adegan dimana Kim You Jung tiba-tiba berubah menjadi ayam goreng. Kenapa Kim You Jung tiba-tiba berubah menjadi ‘Chicken Nugget’? Simak penjelasan singkatnya di bawah ini!

drakor chicken nugget

Sumber Foto: Google

Jadi Guest Role, Kim You Jung Berubah Jadi Ayam Goreng di Drakor ‘Chicken Nugget’

Berdasarkan artikel K-HUB berjudul ‘Sinopsis 'Chicken Nugget', Kim You Jung Berubah Jadi Ayam Goreng?’, drakor ‘Chicken Nugget’ menyorot petualangan Choi Sun Man (Ryu Seung Ryoung) dan Baek Joong (Ahn Jae Hong).

Choi Sun Man adalah pengusaha mesin yang memiliki anak perempuan bernama Choi Min A (Kim You Jung). Saat mengoperasikan perusahaannya, Choi Sun Man memiliki pemagang bernama Baek Joong yang diam-diam menyukai anak bos-nya, yakni Choi Min A.

Baca juga: Film Terbaru Song Joong Ki, Berperan sebagai Pembelot Korea Utara

Suatu hari, sebuah mesin diantarkan ke kantor perusahaan mereka. Choi Sun Man dan Baek Joong berpikir kalau mesin tersebut dikirim oleh PhD Choi dan berfungsi sebagai penghilang sakit kepala. Choi Sun Man kemudian berencana untuk mengirim mesin tersebut keesokan harinya.

Sementara itu, Choi Min Ah datang berkunjung untuk menjenguk ayahnya. Choi Min Ah gak sengaja melihat mesin tersebut dan berniat untuk menghilangkan sakit kepalanya. Saat masuk ke dalam mesin, tiba-tiba dirinya berubah menjadi ayam goreng! Choi Sun Man dan Go Baek Joong kemudian berusaha untuk mengembalikan Choi Min Ah menjadi manusia kembali.

drakor chicken nugget

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Drama Korea ‘Chicken Nugget’

Berdasarkan preview teaser dan sinopsisnya, dapat disimpulkan kalau drakor ‘Chicken Nugget’ adalah tontonan yang penuh komedi dan menghibur. Kapan lagi menonton drama Korea dengan plot cerita yang unik dan beda dari biasanya? Pantengin terus update terbarunya di Netflix, ya! Drama Korea ‘Chicken Nugget’ diperkirakan tayang awal tahun 2024 di Netflix.

Baca juga: Sinopsis ‘Dead Man’, Pertaruhan Cho Jin Woong Demi Hidup dan Keluarga

Baca terus artikel tentang film dan drama Korea terbaru di K-HUB iStyle.id! Ada juga informasi up to date tentang idol KPop populer. Termasuk cara untuk mendapatkan official merchandise KPop di WithMuu iStyleid!

Comments

You must Register or Login to post a comment.