Fashion - 12 February 2024

Timeless, 4 Gaya Outfit Preppy Style ala Ningning aespa

Rafa Syawalia R - 12 February 2024
Timeless, 4 Gaya Outfit Preppy Style ala Ningning aespa

Timeless style, preppy style sering banget diusung pada K-Fashion untuk penampilan para Idol K-Pop di atas panggung. Dunia fashion pasti selalu berputar dengan mengikuti perkembangan zaman saat ini. Maka dari itu, tren fashion akan selalu berputar mengikuti poros tren mode busana itu sendiri. 

Salah satunya, preppy style yang memberikan kesan sederhana dan polos ini sering menjadi look yang sering dipakai guna Idol K-Pop. Apa itu preppy style? Preppy style adalah gaya berpakaian yang terinspirasi oleh pelajar elit Amerika seperti mengenakan loafers, rok lipit kotak-kotak, dan blazer. 

Nah, saat ini Ningning aespa sedang menjadi topik hangat dalam dunia K-Fashion setelah menjadi brand ambassador rumah mode ternama, Versace. Ningning dengan outfit preppy style memberikan penampilan yang menarik dan bisa menjadi referensi inspirasi OOTD preppy style kamu!

Sumber foto: KPoping

Boyish Preppy Style Look

Salah satu preppy style look yang sederhana ala Ningning, kamu bisa menggunakan kemeja oversized, baby tee-shirt, dan celana ketat ditambah stocking untuk memberikan kesan gothy. Bisa juga digantikan dengan kaos dengan warna yang lebih netral dan selaras. 

Sumber foto: KPoping

Block Core Preppy Style

Untuk kamu yang suka dengan outfit mamba atau block core, tetapi mau menampilkan look preppy style maka bisa nih re-create OOTD Ningning di atas! Kaos hitam berlengan panjang dengan desain grafis yang sederhana dan rok maxi kotak-kotak juga memberikan penampilan sederhana dan bisa banget diikuti!

Baca juga:

Ningning aespa Akui Idap ADHD Ekstrim

Ningning aespa Ungkap Koleksi Parfum yang Selalu Dibawa, Apa Saja?

Sumber foto: KPoping

One Set Mini Skirt dengan Blazer

Tampilan preppy yang stylish ini sering banget digunakan untuk style penampilan di atas panggung pada idol K-Pop. Namun, untuk memberikan kesan chic, penampilan seperti Ningning dengan preppy style di atas bisa banget jadi referensi OOTD kamu!

Sumber foto: KPoping

Preppy Style with Clean Look

Pengen penampilan simple dan clean look yang mengusung tema preppy style? Maka referensi outfit seperti Ningning aespa bisa jadi referensi outfit kamu. Cukup mengenakan kemeja putih dan rok mini berwarna lebih gelap saja! Tambahkan aksesoris sederhana seperti kalung, atau anting akan memberikan kesan clean look ala outfit Korea!

Baca juga: Tips Makeup Style Ningning aespa di MV ‘Spicy’ dari Sang Makeup Artist

Gimana tertarik dengan look preppy style ala Ningning aespa? Mudah bukan? Itulah beberapa inspirasi outfit preppy style sederhana yang bisa menjadi referensi OOTD kamu! Dengan style ini, bisa juga nih jadi outfit konser karena cukup simple dan tentunya gak mengganggu kamu untuk bergerak! Oh iya, untuk kamu yang sedang mencari album, light stick, dan merchandise idola favorit kamu, jangan khawatir nih, sekarang WithMuu tersedia di iStyle, lho! Kamu bisa belanja dan mengoleksi merch idola favorit kamu lebih mudah dan pastinya sudah pasti original! Yuk, kunjungi toko di iStyle.id sekarang juga!

Comments

You must Register or Login to post a comment.