Beauty - 02 June 2023

Tips Makeup Style Ningning aespa di MV ‘Spicy’ dari Sang Makeup Artist

Berlin Belladina - 02 June 2023
Tips Makeup Style Ningning aespa di MV ‘Spicy’ dari Sang Makeup Artist

aespa baru aja comeback dengan album ‘MY WORLD’ memberikan sesuatu yang fresh untuk para fans. Karena di konsep ini aespa datang ke dunia nyata, jadi penampilan Karina, Giselle, Winter dan Ningning terlihat fresh ala teenager sekolah khususnya di MV ‘Spicy’.

Dilansir dari Harper Bazaar Korea, Cho Eun Bi makeup artist Ningning membagikan tips dan perbedaan makeup Ningning di MV ‘Spicy’ dengan makeup sebelumnya. Kayak apa sih? Let’s check it out!

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Perbedaan Makeup dengan Sebelumnya

Ketika ditanya soal bagian makeup yang terpenting di MV ‘Spicy’, Cho Eun Bi mengatakan kalau semua member aespa menggunakan heavy makeup supaya menampilkan wild feeling. Meskipun wild dan heavy, namun sang MUA tetap menekankan natural beauty dari para member, Teman iStyle.

Baca Juga:

Cantik Banget, aespa Tampil Glamor di Red Carpet Festival Film Cannes 2023

“Perubahan makeup paling besar untuk para member yaitu bulu mata natural berubah menjadi lebih makeup yang banyak warna”.  

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Point Makeup

Untuk makeup Ningning memiliki 3 point berbeda pada makeup-nya. Pertama makeup Ningning berfokus pada kulit yang clear memberikan nuansa fresh kayak murid sekolah.

Nah karena latar lokasi nya di Los Angeles, Cho Eun Bi menambahkan freckles di area pipi untuk membuat ‘LA Girl’ feel. Point makeup yang kedua yaitu seluruh member aespa termasuk Ningning mengaplikasikan smokey eye makeup, memadukan semi-smoky dan dark smoky makeup.

Baca Juga:

Akhirnya, aespa Buka Akun Instagram Personal!

Flawless, Ini Dia 4 Inspirasi Makeup Casual a la Member aespa yang Wajib Kamu Coba!

Untuk makeup mata Ningning dibuat cat-eyes dengan semi smoky look, yang bisa diaplikasikan untuk keseharian juga lho. Terakhir, pada bagian mata ditambahkan red eyeline seperti Harlequin.

“Sulit untuk dilihat di music video karena banyak gerakan, tapi aku menambahkan sticker supaya penampilan makin terlihat megah.”

Sumber foto: Instagram (aespa_official)

Tips Membuat Teen Makeup

Karena mengambil konsep kembali ke dunia nyata, para member aespa menunjukan kulit natural fresh nya. Sang makeup artist, mengaplikasikan base makeup setipis mungkin pada Ningning dan berfokus pada kulit bersih nya.

“Aku membuat contour wajah menggunakan stick shading, dan menggunakan shimmer blush untuk membuat tekstur kulit lebih stand out”. Hal yang paling penting juga mengaplikasikan blush pada bagian bawah mata.

Pada bagian mata, aplikasikan base makeup mata berwarna clear, lalu gambar eyeliner dengan warna eyeshadow lebih gelap. “Aku juga menambahkan sedikit eyeshadow di bagian garis double eyelid supaya mata lebih menyala.”

Untuk bulu mata, point nya adalah menggunakan bulu mata natural sebisa mungkin (tanpa bulu mata palsu) setelah itu mengaplikasikan mascara. Lastly, pilih warna lipstick yang fresh dan gak terlalu bold, voila jadi deh makeup teenager ala Ningning aespa di MV Spicy.

Itulah beberapa tips makeup style Ningning aespa langsung dari makeup artistnya, Cho Eun Bi. Gimana kamu tertarik gak mau coba makeup Ningning aespa di MV 'Spicy'? Nah kamu bisa cari perlengkapannya di iStyle.id BeautyFest Asia 2023 tanggal 2 - 4 Juni 2023 berbagai macam brand kecantikan dengan harga murah super daebak

Teman iStyle juga bisa mendapatkan promo tambahan dari beberapa bank seperti,Mandiri, CIMB Niaga, Panin, Mayapada, Digibank by DBS, OCBC NISP, Indodana, dan Kredivo discount up to 100K. Untuk detail nya bisa klik di link ini ya https://bit.ly/PromoiStyleBFAsee you there!

Comments

You must Register or Login to post a comment.