Fashion - 16 January 2024

4 Moment Suga BTS Pakai Kacamata yang Memorable

Stefani Ditamei - 16 January 2024
4 Moment Suga BTS Pakai Kacamata yang Memorable

Kacamata adalah aksesoris yang sering dipakai idol KPop saat beraktivitas. Gak terkecuali buat Suga, member grup KPop BTS yang beberapa kali tertangkap kamera menggunakan kacamata. Suga terlihat menggunakan kacamata saat menuju ke bandara, show di outdoor stage, atau saat menyapa penggemar di live streaming

Penampilan Suga dengan aksesoris kacamata tentu saja menarik perhatian para penggemar. Berikut adalah moment Suga BTS menggunakan kacamata yang memorable dan keren!

suga bts pakai kacamata

Sumber Foto: Google

Vibes ‘Professor’

Memancarkan vibes ala ‘Professor’, demikian komentar fans saat menanggapi salah satu live session yang dilakukan Suga BTS. saat menyapa para penggemar, atau biasa disebut ARMY, lewat website live streaming

Baca juga: Fungsi Kacamata Hitam dan Alasan Kenapa Idol Kpop Suka Memakainya

Suga terlihat menggunakan t-shirt hitam, piercing, dan kacamata dengan frame hitam dan lensa polos. Apalagi, saat itu Suga memiliki style rambut hitam yang panjang dan penggemar menyebutnya dengan vibes ‘seperti Professor’. 

Sumber Foto: Google

Trendsetter Yellow Tinted Sunglasses

Moment memorable lainnya juga ditemukan saat Suga BTS menggunakan Yellow-tinted Sunglasses. Suga menggunakan kacamata hitam dengan lensa warna kuning yang saat itu juga trend di kalangan K-fashion.

Baca juga: 4 Model Kacamata Korea yang Jadi Favorit Para Idol K-Pop!

Warna kuning yang mencolok terlihat ‘powerful’ saat Suga BTS membagikan foto tersebut kepada para penggemar. Trend yellow-tinted sunglasses langsung populer saat itu juga. Keren banget, ya!

suga bts pakai kacamata

Sumber Foto: Google

Tampil Cute dengan Kacamata Frame Bulat

Suga BTS pernah menggunakan kacamata frame bulat dan lensa putih polos saat acara fansign. Berdasarkan foto yang beredar, Suga BTS terlihat cute saat menggunakan kacamata tersebut dan memancarkan aura yang teenage banget. Moment ini tertangkap kamera saat Suga BTS berinteraksi dengan salah satu penggemarnya di acara fanmeeting. 

Sumber Foto: Google

Powerful! Suga BTS dan Sunglasses Hitam

Outfit serba hitam senada dengan warna kacamata, membuat Suga BTS terlihat bold dan powerful. Beberapa kali Suga BTS tertangkap kamera menggunakan sunglasses hitam saat aktivitas di luar ruangan. Salah satu yang memorable adalah saat Suga tampil dengan white-hair color dan sunglasses hitam. Terlihat sangat keren, bukan?

Baca juga: Pilih Kacamata Lensa Anti-UV atau Polarized? Ini Rekomendasinya!

Demikian informasi tentang 4 moment Suga BTS pakai kacamata yang memorable. Kalian juga pengen tampil keren dengan aksesoris kacamata? Yuk, cobain CARIN Eyewear, produk kacamata asal Korea Selatan yang sering dipakai selebritis Korea.

CARIN Eyewear menghadirkan berbagai pilihan desain dan jenis kacamata yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Mulai dari kacamata polarized dan sunglasses, dapatkan yang terbaik di iStyle.id! Ada banyak promo dan penawaran menarik lainnya.




Comments

You must Register or Login to post a comment.