Fashion - 10 January 2024

4 Model Kacamata Korea yang Jadi Favorit Para Idol K-Pop!

Adinda Fitriayu - 10 January 2024
4 Model Kacamata Korea yang Jadi Favorit Para Idol K-Pop!

Korea Selatan gak cuma terkenal dengan industri music (K-Pop) dan K-Dramnya aja lho, tapi juga mencuri perhatian global dalam hal style fashion. Salah satu item fashion yang mencuri perhatian adalah pemakaian kacamata.

Apalagi, saat melihat style dari para idol K-Pop yang di mana mereka gak cuma jago nyanyi dan dance, tapi juga jago banget mix and match outfit, termasuk soal kacamata. Di artikel kali ini, K-Hub iSTyle bakal membongkar 4 model kacamata Korea favorit para idol K-Pop yang bikin kita semua ingin cepat-cepat nge-copas gayanya.

Baca Juga:

Tampil Stylish dengan Kacamata Cat Eye ala Korea dari CARIN!

4 Model Kacamata Korea Favorit Idol K-Pop

carin oversized glasses

Sumber foto: CARIN

1. Oversized and Bold

Kalo lagi bingung mau pake kacamata yang mana, pilih aja yang oversized dan bold. Model kacamata Korea ini lagi hits banget di kalangan idol K-Pop lho Teman iStyle. Bentuknya yang besar dan warna-warni bikin penampilan makin eyecatching. Gak heran kalo banyak idol yang suka banget nyelipin oversized glasses di outfit mereka.

carin retro glasses

Sumber foto: CARIN

2. Round and Retro

Teman iStyle inget kan kacamata-kacamata round yang dulu banget hits di era 90-an? Nah, ternyata para idol K-Pop suka nostalgia dan menghadirkan kembali style ini lho. Kacamata round yang retro gini tuh ngasih sentuhan vintage yang kece banget. Makanya, gak heran kalo kamu sering liat para idol dengan kacamata yang bikin mereka keliatan lebih edge!

carin geometric glam glasses

Sumber foto: CARIN

3. Geometric Glam

Kalo mau tampil lebih futuristic, Teman iStyle bisa pilih kacamata dengan desain geometris. Para idol K-Pop suka juga pake model kacamata yang unik ini lho. Bentuk yang beda dari yang lain bikin mereka keliatan makin stylish. Geometric glasses juga sering jadi statement piece yang bikin penampilan makin outstanding.

carin cat eye glasses

Sumber foto: CARIN

4. Cat-eye Chic

Gak cuma cewek, para idol cowok juga suka banget pakai kacamata cat-eye! Model ini tuh lagi nge-trend banget di dunia fashion Korea. Bentuknya yang sedikit melengkung ke atas kayak mata kucing ini bakal memberikan sentuhan chic dan feminin di sekitar area mata. Jadi, kalo mau tampil beda tapi tetap keren, cat-eye glasses bisa jadi pilihan yang pas.

Baca Juga:

Yuk, Intip 4 Brand Kacamata yang Sering Dipakai Artis Korea

Itulah empat model kacamata Korea favorit para idol K-Pop yang bisa jadi inspirasi item fashion buat outfit kamu nih Teman iStyle. Nah, kalau kamu lagi cari-cari kacamata Korea yang unik dan Korean style banget, coba deh check koleksi kacamata dari CARIN di iStyle.id.

Mulai dari yang oversized sampe yang cat-eye, semuanya ada. Apalagi ada yang collab sama NewJeans juga lho, dijamin kamu bakal naksir deh. Buruan check out!

Baca Juga:

Fungsi Kacamata Hitam dan Alasan Kenapa Idol Kpop Suka Memakainya

Comments

You must Register or Login to post a comment.