Fashion - 05 January 2024

Yuk, Intip 4 Brand Kacamata yang Sering Dipakai Artis Korea

Stefani Ditamei - 05 January 2024
Yuk, Intip 4 Brand Kacamata yang Sering Dipakai Artis Korea

Gak cuma musik dan hiburan seperti drama dan variety show, Korea Selatan juga sukses dengan K-beauty serta fashion-nya. Itulah sebabnya, outfit maupun aksesoris yang biasa dipakai idol KPop menjadi inspirasi baru bagi penikmat K-fashion. Salah satunya adalah penggunaan aksesoris kacamata yang keren dan trendy

Kapan biasanya artis Korea menggunakan aksesoris kacamata? Mereka terlihat memakai kacamata saat melakukan aktivitas sehari-hari, bandara, maupun saat berakting di drama. Penasaran dengan brand kacamata yang sering dipakai artis Korea? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

GENTLE MONSTER

Dikenal dengan nama GENTLE MONSTER, brand kacamata yang satu ini berdiri sejak tahun 2011 oleh Kim Hankook. Saat ini, GENTLE MONSTER beroperasi dengan 1 perusahaan yang tersebar di seluruh dunia, seperti: United Kingdom, United Arab Emirates, Singapura, Hongkong, Taiwan, hingga seluruh China. 

Baca juga: Tampil Stylish dengan Kacamata Cat Eye ala Korea dari CARIN!

Bahkan store yang ada di Amerika Serikat dipercaya menjadi salah satu cabang terbesar brand eyewear asal Korea Selatan. Salah satu artis Korea yang menggunakan kacamata ini adalah Jennie BLACKPINK.

Sumber Foto: Google

STEALER

Brand kacamata yang sering dipakai artis Korea selanjutnya adalah STEALER. Salah satu ciri khas brand eyewear ini adalah penggunaan besi sebagai bahan utama. Terlebih desain kacamata hitam (sunglasses) yang stylish dan sering dipakai oleh artis Korea saat summer

Baca juga: Samaan, Yuk! Ini Dia Kacamata CARIN yang Dipakai Artis Korea

kacamata yang sering dipakai artis korea

Sumber Foto: Google

MANOMOS

Manomos adalah brand eyewear asal Korea Selatan yang gak kalah keren dan populer. Nama Manomos terdiri dari kata ‘MANO’ dalam bahasa Italia bermakna ‘hand; dan ‘Muse of Six’ yang berarti dengan ‘six inspiration’. Manomos fokus dengan desain yang yang stylish, classic, dan pastinya punya aura yang elegan,

Sumber Foto: Google

CARIN

Baru-baru ini grup KPop populer NewJeans tengah mempromosikan produk kacamata dari brand CARIN. Banyak banget pilihan produk kacamata yang disediakan oleh CARIN, mulai dari desain Skandinavia dan Eropa Utara. Belum lagi desain stylish yang beragam, cocok banget buat kalian yang suka dengan aksesoris kacamata yang Korea banget. 

Baca juga: Mengenal CARIN Sunglasses, Brand Kacamata Asal Korea Andalan Bae Suzy dan NewJeans

Demikian informasi tentang 4 brand kacamata yang sering dipakai oleh artis Korea. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Teman iStyle yang mencari referensi terbaru tentang brand eyewear asal Korea Selatan. Salah satu yang sedang hype adalah NewJeans Sunglasses Collection dari CARIN! Kalian bisa dapatkan produk kacamata CARIN di iStyle.id dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari free delivery dan extra voucher 15% (Max Discount 200k).

Comments

You must Register or Login to post a comment.