Fashion - 12 October 2023

Mengenal CARIN Sunglasses, Brand Kacamata Asal Korea Andalan Bae Suzy dan NewJeans

FX Prasetyo - 12 October 2023
Mengenal CARIN Sunglasses, Brand Kacamata Asal Korea Andalan Bae Suzy dan NewJeans

CARIN adalah merek kacamata asal Korea yang berfokus pada detail klasik dan sederhana untuk menonjolkan kecantikan yang melekat pada setiap individu. Kabar baiknya, CARIN sunglasses kini hadir di Indonesia.

Kacamata CARIN dihadirkan dengan membawa koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan grup Kpop NewJeans. Desain kacamata mereka sangat memperhatikan sikap estetika Eropa Utara di Skandinavia.

Dalam artikel ini, iStyle akan memperkenalkan kepada Teman iStyle merek kacamata CARIN yang jadi andalan beberapa bintang Korea ternama. Simak ulasannya berikut ini.

carin sunglasses

Sumber: Google

Apa Itu CARIN Sunglasses?

Melalui perhatian lembut terhadap detail dan teknik buatan tangan, CARIN memadukan gaya modern dengan desain Skandinavia yang praktis untuk menciptakan citra yang bisa dipakai oleh siapapun dengan mudah.

CARIN memiliki lambang Dalahast Swedia, simbol tradisional Swedia berupa kuda kayu berukir yang memberikan makna keberuntungan dan kebahagiaan. Melalui simbol ini, CARIN ingin mendoakan semua mitra dan pelanggan mereka hidup bahagia dan diberkati.

Kacamata CARIN pernah dipakai oleh aktor dan aktris drama Korea hingga idol Kpop. Merek kacamata Korea ini menghadirkan gaya optik yang cantik, imut, dan berkelas. Selain itu, ada juga gaya kacamata hitam fashion forward dengan warna stylish yang jadi ciri khas kacamata mereka, misalnya seperti CARIN Kristen S C1 Black.

Sumber: Google

Dibuat di Korea

Terinspirasi oleh nostalgia Skandinavia, elemen retro modern dari koleksi baru CARIN semakin beragam.

Bisakah sepasang kacamata meninggalkan kenangan indah yang mewarnai seluruh pikiran dengan warna cerah masa lalu dan membuat Teman iStyle memandang dunia saat ini dalam spektrum definisi kebahagiaan, keindahan, dan kehidupan yang lebih luas?

CARIN menantang Teman iStyle untuk mencoba kacamata Carin di Bright Vision Optometry untuk mengetahuinya.

Baca juga: Hadirkan Konsep Elegan dan Kasual, 3 Artis Korea Ini Pernah Jadi Model Kampanye Kacamata CARIN

carin sunglasses

Sumber: Google

Apa yang Ditawarkan Kacamata CARIN?

CARIN sunglasses gak hanya menampilkan gaya modern dan esteti, tetapi juga menawarkan keunggulan untuk memberikan kenyamanan optimal. Apa saja itu? Ini dia detailnya.

1. Garis Fit Bulu

Garis bulu adalah salah satu produk paling banyak dicari di CARIN, yang mengoptimal kelancaran dan kenyaman pengguna. Garis fit bulu merupakan gabungan kata ‘feather’ dan ‘fit’ yang mencerminkan ringan dan kecocokan.

Sejak pandemi yang menjadikan penggunaan masker wajah dan bekerja dari rumah sebagai tren sehari-hari hal ini mengakibatkan lonjakan permintaan akan kacamata ringan.

CARIN sangat memperhatikan perubahan kebutuhan pelanggan, dan telah merefleksikan kebutuhan tersebut ke dalam lini produk baru mereka.

2. Kenyamanan Abadi

CARIN telah mengembangkan engsel semi permanen yang meminimalkan kerusakan sekrup engsel dan telah menerapkan teknologi tersebut ke dalam lini pemasangan bulu yang baru.

3. Bentuk

Berdasarkan akumulasi data penjualan dan analisis survei kebutuhan pelanggan, kacamta CARIN telah menerapkan 3 permintaan pelanggan teratas untuk bentuk kacamata menjadi bulat, oval, dan kotak dalam lini produk baru mereka. Dengan begitu, pelanggan dapat memilih kacamata yang paling cocok untuk mereka sendiri, bentuk wajah, dan preferensi.

Baca juga: Pujian Setinggi Langit Penampilan Terbaru NewJeans Bersama Brand Kacamata CARIN

4. Teknologi Berkualitas Tinggi

Setiap produk CARIN sunglasses menggunakan teknologi teknik berkualitas tinggi. Beberapa diantaranya adalah:

Pemasangan tali busur: Dengan pemasangan pelipis dalam bentuk busur, CARIN mengurangi kontak antara sisi muka dan permukaan logam pelipis, memberikan kesesuaian yang nyaman, dan meminimalkan masalah utama seperti pengelupasan logam serta korosi.

Signature temple tip: Tip tanda tangan CARIN gak hanya menggambarkan identitas Skandinavia dengan menggunakan simbol kuda dala, tetapi juga memiliki fungsi teknis yaitu menggeser pusat gravitasi ke bagian belakang kacamata. Dengan begitu menyeimbangkan kacamata ke tengah secara optimal, dan bentuk silinder pada ujungnya membuat pas di telinga.

Bantalan hidung silikon: Bantalan hidung udara yang diaplikasikan pada kacamata CARIN terbuat dari silikon yang meningkatkan kesesuaian dan kenyamanan di hidung, sehingga meningkatkan daya rekat tinggi pada kulit. Ini juga memberikan penyesuaian tinggi pada bagian hidung yang fleksibel.

carin sunglasses

Sumber: Google

Andalan Selebriti Korea

Selebriti papan atas bahkan menjadikan CARIN sebagai aksesoris untuk melengkapi gaya mereka. Mulai dari Bae Suzy yang punya citra aktif, cerah, dan feminin ini cocok dengan penampilannya di campaign CARIN tahun 2016 dan 2018.

Lalu ada Song Kang yang ditunjuk sebagai muse pada tahun 2021. Song Kang terlibat dalam kampanye CARIN untuk memperluas kategori produk yang tadinya hanya fokus pada lini kacamata wanita, kini juga tersedia untuk pria.

Tahun 2022 CARIN memilih BTS untuk jadi model campaign merek tersebut. Pilihan kacamata yang digunakan para member BTS membuat CARIN semakin dikenal.

Baca juga: 3 Pilihan Kacamata Andalan Para Artis Korea yang Layak Untuk Dikoleksi

Selanjutnya yang terbaru di tahun 2023 adalah kolaborasi CARIN dengan NewJeans. girl group itu ditunjuk sebagai muse terbaru mereka untuk menghadirkan koleksi kacamata hitam berwarna cerah terbaru dengan nuansa retro dan trendy.

Kampanye CARIN x NewJeans yang bertajuk “Be Natural, Be Classy” mendapat banyak sambutan positif dari penggemar. Berbagai macam koleksi CARIN sunglasses NewJeans kini hadir di iStyle.id dan pastinya dijamin 100% original langsung dikirim dari Korea Selatan loh.

Tunggu apalagi, cek sekarang promo menariknya sekarang juga!



Sumber:

BV Optometry

The Eye Wear Forum

EN Carin Glasses

Comments

You must Register or Login to post a comment.