CARIN merupakan salah satu brand kacamata terkenal asal KOREA Selatan. Brand ini diminati oleh banyak orang di sana mulai dari pekerja, remaja hingga artis-artis terkenal karena konsep desainnya yang elegan dan kasual.
Jadi siapapun dapat tampil dengan mewah dan elegan walaupun dengan gaya kasual serta minimalis sekalipun. Hal ini tidak mengherankan sebab sejak awal, CARIN memiliki konsep koleksi kacamata yang terinspirasi dari Skandinavia.
Oleh karena itulah, CARIN berfokus pada detail klasik dan sederhana daripada kemewahan untuk menonjolkan kecantikan para individu yang mengenakannya.
Dalam rangka membawa pesan ini, CARIN secara berkala memilih beberapa artis untuk menyampaikan pesan dari campaign-campaign terbarunya. Siapa saja artis-artis tersebut? Ini dia jawabannya!
Di tahun 2016, Suzy sempat mengejutkan banyak penggemar dengan tampil chic dalam campaign kacamata pertamanya sepanjang karir. CARIN mengambil kesempatan ini untuk menonjolkan keunggulan koleksi kacamatanya dengan bekerja sama dengan Suzy dalam kampanye terbaru yang ceria, chic dan feminin.
Selanjutnya di tahun 2018, CARIN kembali memulai campaign untuk musim gugur dengan pemotretan elegan yang dikelilingi cahaya hangat dengan menampilkan Suzy sebagai model utamanya.
Pemotretan dengan Suzy membuat banyak orang terpukau dengan gayanya yang kasual dan rambut digerai membaca menulis dan melamun. Bahkan banyak yang menyebut jika ia tampil sangat sempurna di pemotretan ini.
Kemudian pada tahun 2021, CARIN menunjuk Song Kang sebagai muse barunya untuk memaksimalkan campaign terbaru tanpa gender. Dengan diumumkannya kampanye baru ini, CARIN memperluas kategori produk yang tadinya terkonsentrasi pada lini produk wanita, kini menjadi produk pria. Ini adalah pertama kalinya bagi merek CARIN memilih model pria.
Selanjutnya, tepat di tahun kemarin, BTS muncul untuk kegiatan komersial untuk mempromosikan Xylitol. Dimana semua anggotanya mengenakan kacamata stylish dan elegan dari CARIN. Pilihan kacamata yang mereka gunakan justru membuat banyak orang salah fokus dan justru makin tertarik dengan CARIN.
Terbaru di tahun 2023 ini, CARIN mengangkat NewJeans sebagai muse terbarunya karena seusia dengan desain casual namun elegan yang dimiliki oleh brand tersebut. NewJeans hadir dengan nuansa retro dan desain trendy dengan koleksi kacamata hitam berwarna cerah terbaru dari campaign spring-summer CARIN.
Banyaknya sambutan positif dari para penggemar akhirnya membuat CARIN kembali hadir dengan campaign terbarunya bertajuk "Be Natural, Be Classy" bersama girl band tersebut.
Pada foto-foto yang dihadirkan, banyak penggemar yang semakin jatuh cinta dengan CARIN karena NewJeans tampil dengan sederhana dan minimalis namun bisa membacakan pesan elegan dari tiap koleksi kacamata yang digunakan.
Sekarang, berbagai koleksi kacamata terbaru dari CARIN sudah bisa kamu dapatkan dengan mudha di iStyle.id loh! Apalagi terjamin 100% original dan berkualitas serta langsung dikirimkan dari Korea Selatan. Yuk cek promonya sekarang!
Comments
You must Register or Login to post a comment.