Lifestyle - 16 January 2024

4 Tempat Belanja Paling Lengkap di Korea Selatan

Rafa Syawalia R - 16 January 2024
4 Tempat Belanja Paling Lengkap di Korea Selatan

Pergi ke Korea Selatan tentunya harus belanja! Apalagi kalau kamu penggemar K-Drama yang sering banget melihat beberapa adegan para aktor dan aktris belanja di pasar, ruko sampai mall! Nah, misalnya kamu memiliki rencana untuk liburan ke Korea Selatan dan pengen banget belanja di Korea Selatan dari aksesoris, baju, skincare dan masih banyak lagi, gak perlu khawatir! Di artikel ini akan kita ulas bersama-sama mengenai tempat belanja paling lengkap di Korea Selatan.

Nah, untuk di Seoul sendiri ada empat distrik perbelanjaan yang terkenal. Selain itu, di empat distrik tersebut memiliki ciri khas masing-masing, jadi Teman iStyle bisa fokus untuk belanja kebutuhan apa saja yang sedang kalian inginkan.

  1. Myeongdong: distrik perbelanjaan ini terkenal dengan macam-macam toko kosmetik dan perawatan diri. 
  2. Garosugil: merupakan distrik yang terkenal dengan barang mewah dan luxurynya. Selain itu juga, banyak banget klinik estetika terbaik di distrik ini.
  3. Dongdaemun: distrik perbelanjaan ini relatif berada ditengah-tengah. Selain itu, di distrik ini lebih difokuskan untuk berbelanja bahan pakaian. Di Dongdaemun sering dijadikan pusat ‘thrift shop’ lho!
  4. Hongdae: distrik ini menawarkan pengalaman belanja dengan murah serta kuliner sekaligus. Di Hongdae juga banyak kedai dan restoran yang bervariasi.

Nah, di artikel ini ada beberapa tempat belanja paling lengkap di Korea Selatan dan selalu ramai dengan wisatawan. Ada apa aja, nih?

Baca juga: Fakta Menarik Mengenai Pasar Myeongdong di Korea Selatan

Sumber foto: Unsplash

1. Myeongdong

Destinasi belanja Korea Selatan yang pertama adalah Myeongdong! Distrik ini sudah dikenal sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Korea Selatan karena pengaruh 7-step-skincare yang mendunia. Nah, kalau kamu mau mencari macam-macam skincare termurah sampai termahal di Korea, maka Myeongdong adalah jawabannya. Selain itu juga, di sini banyak toko-toko yang menjual souvenir khas Korea Selatan yang lucu, lho!

Sumber foto: Unsplash

2. EDAE (Ewha Womans University Area Shopping Street)

Surga untuk para perempuan! EDAE merupakan destinasi kecantikan yang menawarkan banyak merk kosmetik dan perawatan diri populer dari Korea Selatan. Selain menjual kosmetik dan produk-produk perawatan diri, di sini juga banyak menjual aksesoris dan pakaian yang gak kalah bagusnya.

Sumber foto: Unsplash

3. Namdaemun Market

Paling lengkap dengan harga yang murah. Namdaemun Market merupakan destinasi paling ramai dan selalu ramai oleh para wisatawan. Dari fashion sampai makanan jalanan, banyak banget serta kamu bisa menemukan barang dengan harga yang murah. Selain itu juga, Namdaemun Market dekat banget dengan pusat Kota Seoul!

Sumber foto: Unsplash

4. Main Branch of Lotte Department Store

Mau belanja dengan konsep mall? Nah, ada kok pusat perbelanjaan seperti mall di Korea Selatan yaitu, Lotte Department Store. Dari kecantikan, fashion, kuliner sampai oleh-oleh tersedia semua di sini. Di sini tersedia usaha-usaha kecil sampai brand juga, lho! Selain itu beberapa toko sering memberi diskon bila kamu membayar visa Korea Selatan. Lalu, kamu bisa mengambil barang tersebut di Bandara Incheon ketika mau pulang, jadi kamu gak bakal kecapean membawa banyak-banyak barang!

Baca juga:

Gak Usah Jauh-Jauh ke Korea, Withmuu Hadir di Indonesia Untuk Pecinta K-Pop

Daftar Marhen J Store Lengkap untuk Pengalaman Belanja yang Lebih Menyenangkan!

Itu dia tempat belanja di Korea Selatan yang paling lengkap dan sering direkomendasi oleh para wisatawan! Gimana tertarik mencoba ke pusat perbelanjaan Korea? Ketika hendak pergi ke pusat perbelanjaan, perlu banget nih mengenakan tas yang sangat membantu kamu dan bisa disesuaikan kebutuhan kamu.

MARHEN.J memiliki banyak jenis tas yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Selain itu juga, banyaknya pilihan warna dan model membuat kamu gak mati gaya dan bisa tampil maksimal meskipun sedang belanja. Saat ini, di iStyle sekarang sedang berlangsung promo MARHEN.J 2024 IS FINALLY HERE! Yang menawarkan harga-harga spesial untuk produk MARHEN.J! Yuk, ambil promonya sebelum berakhir!

Comments

You must Register or Login to post a comment.