K-Pop Zone - 17 November 2023

Gak Usah Jauh-Jauh ke Korea, Withmuu Hadir di Indonesia Untuk Pecinta K-Pop

FX Prasetyo - 17 November 2023
Gak Usah Jauh-Jauh ke Korea, Withmuu Hadir di Indonesia Untuk Pecinta K-Pop

Bagi setiap penggemar K-pop di dunia, Seoul adalah tujuan impian utama jika Teman iStyle ingin menyelami budaya K-pop. Kini Teman iStyle gak perlu pergi jauh ke Korea Selatan untuk membeli album dan merchandise K-pop karena Withmuu sekarang sudah hadir di Indonesia.

Mungkin Teman iStyle bisa mendapatkan album dan yang lainnya dari toko online, tapi terkadang butuh waktu lama sampai barang itu tiba. Harga yang ditawarkan pun biasanya cukup mahal karena pajak impor dan biaya pengiriman.

Nah, tepat pada tanggal 16 November 2023, bekerja sama dengan iStyle, Withmuu store resmi menggelar soft launching offline di Lotte Mall Jakarta dan secara online hanya di iStyle.id. Yuk, kita intip produk K-pop apa saja yang dijual berikut ini!

Baca juga: Rekomendasi 4 Tempat di Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi Menurut Yeln

withmuu

Sumber: Google

Apa Itu Withmuu?

K-culture sendiri berangkat dari platform WITHDRAMA, yang dimulai dengan gelombang drama Korea pada tahun 2004.

Namun, sejak tahun 2022 dimulainya sebuah awal yang baru untuk K-culture bersama Withmuu untuk memberikan layanan yang lebih baik dan terus berusaha dalam mengembangkan serta menumbuhkan industri konten budaya Korea bersama dengan artis dan fandom yang mendukung mereka.

Sementara itu, Withmuu mengandung makna bahwa “seniman (muse)” yang membawa K-culture ke dunia dan “Kami(US)”, yang selalu mendukung mereka dan maju bersama, serta selalu terhubung.

Kabar gembiranya iStyle telah membawa Withmuu ke Indonesia yang hadir dengan store offline maupun online. Jadi, Teman iStyle bisa langsung merasakan sendiri sensasi belanja idol K-pop 

Baca juga: Pilihan Jajanan Seru di Convenience Store Korea yang harus Dicoba!

Apa Saja yang Dijual?

Untuk mendukung para fans K-Pop di Indonesia, Withmuu menjual beberapa macam lini produk. Yuk, kita intip apa saja yang mereka jual.

Baca juga: 6 Jenis Merchandise Kpop yang Populer di Kalangan Fandom

Sumber: Google

1. Lightstick

Jangan ngaku ngefans sama idola K-pop kalau Teman iStyle datang ke konser mereka tanpa membawa lightstick. Tapi kan belinya susah dan belum tentu asli! Kini di Withmuu kalian bisa mendapatkan lightstick keren dan asli dari idol K-pop favorit.

Misalnya STRAY KIDS Official Light Stick Ver.2 ini. Buat para penggemar setia Stay, ini jadi item yang penting untuk dimiliki. Ukurannya ringkas dan nyaman untuk dipegang, serta mode on-blink-flicker-off.

withmuu

Sumber: Google

2. Album

Gak hanya lightstick saja, Teman iStyle bisa menemukan berbagai album idola K-pop disini. Contohnya album Monsta X - Reason, yang di dalam paket albumnya sudah terdapat sleeve cover, photo book, lyric book, CD-R, photocard, dan unit photocard, 4 cut photo, dan folded poster.

Atau mau album lainnya seperti ENHYPEN - MANIFESTO - DAY 1 (ENGENE ver.) juga ada. Album ini terdiri dari package, photo card, photo book, can badge, postcard, instant tattoo sticker, CD-R, message card, dan poster with lyrics (folded).

withmuu

Sumber: Google

3. Merchandise

Disini juga menjual beberapa merchandise idol K-pop yang lucu dan keren banget. Misalnya STAYC - STAY IN CHICAGO - First photobook satu ini, hadir dengan warna yang cute.

Tentu hadirnya Withmuu di Indonesia jadi kabar baik untuk para fandom dalam negeri untuk mengoleksi berbagai macam item dan merchandise dari idol favorit. Kalian bisa berbelanja di store offline dan juga store online khusus K-Mall di iStyle.id.

Untuk produknya sendiri langsung dikirim dari Korea Selatan, sehingga bisa dipastikan kalau barang yang diterima 100% asli. Yuk, cek sekarang juga ke website iStyle dan dapatkan promo menariknya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.