K-Pop Zone - 28 December 2023

KINO Rilis Single Baru "Fashion Style"

Nurahman Latif - 28 December 2023
KINO Rilis Single Baru "Fashion Style"

Hi Teman iStyle! 

KINO, siap memanjakan telingamu dengan single terbarunya berjudul "Fashion Style". Nggak tanggung-tanggung, single ini bakal jadi karya perdana di bawah label barunya sendiri, NAKED. Penasaran kapan bisa didengerin? Catat tanggalnya: 8 Januari 2024 pukul 6 PM KST!

Single Terbaru KINO

Sebelum resmi dirilis, KINO udah terlebih dulu ngasih bocoran "Fashion Style" lewat teaser yang bikin para penggemar makin nggak sabar. Teaser ini dibuka dengan menampilkan KINO bergaya vintage menggunakan camcorder, menonjolkan beragam sisi dirinya lewat outfit yang kece. Nggak cuma visual yang memikat, teaser ini juga dilengkapi dengan potongan melodi yang udah dibeberkan beberapa hari sebelumnya. Pesan yang terkandung dalam liriknya pun dalam banget, mengajak para pendengar untuk tetap nyaman dengan diri sendiri dan nggak perlu berusaha menjadi orang lain.

Buat nge-boost antusiasme para penggemar, KINO juga udah ngadain private listening party eksklusif bertajuk "Private Session". Di acara ini, para fans berkesempatan buat dengerin langsung "Fashion Style" sebelum dirilis. Reaksi positif dan hype yang membludak pun nggak terhindarkan lagi. Makin nggak sabar kan?

Selain single baru, KINO juga lagi disibukkin sama berbagai event seru lainnya. Yap, pada 22 Desember lalu, KINO sukses menggelar konser spesial Natal bertajuk 'KINO's Housewarming Party - Christmas Live & Talk' di Tokyo, Jepang. Dan nggak cuma itu, KINO juga tengah bersiap buat ngadain konser pertamanya di Seoul dengan tajuk 'Born Naked' yang bakal digelar pada 27 Januari 2024.

Baca Juga : Kino PENTAGON Dirikan Label Bernama NAKED

KINO "Fashion Style"

"Fashion Style" nggak cuma sekedar single biasa, Teman iStyle. Lewat karya ini, KINO pengin mengajak kita semua buat lebih berani berekspresi dan nggak terpaku sama standar kecantikan yang udah ada. Fashion is freedom, itulah pesan yang kuat dari KINO. Lewat outfit yang kita pilih, kita bisa menunjukkan siapa diri kita sebenarnya dan merasa nyaman dengan kulit kita sendiri.

So, udah siapin outfit terbaikmu buat menyambut "Fashion Style" pada 8 Januari 2024 nanti ya! Nggak cuma lagunya yang catchy, pesan yang terkandung di dalamnya juga powerful banget. Jangan lupa follow Instagram @iStyle.id terus supaya nggak ketinggalan update terbaru dari KINO dan dunia hiburan lainnya!

Ingin tahu lebih banyak tentang KINO dan single terbarunya? Kunjungi iStyle.id sekarang juga!

Baca Juga : Song Kang: Rising Star dari "My Demon" ke "Sweet Home 2"

Comments

You must Register or Login to post a comment.