K-Pop Zone - 15 December 2023

Kino PENTAGON Dirikan Label Bernama NAKED

Neng Osa Nurohmah - 15 December 2023
Kino PENTAGON Dirikan Label Bernama NAKED

Kino PENTAGON memulai awal baru dengan label yang ia dirikan sendiri bernama NAKED. Kabar tersebut diumumkan pada 15 Desember 2023 dengan peluncuran berbagai akun media sosial resmi label NAKED.

Gak lupa, label ini juga memiliki slogan yang diluncurkan berbarengan dengan akun media sosial resminya. Slogan tersebut berbunyi, "No one will ever be as entertained by us as us." yang artinya kurang lebih adalah, "Gak ada seorangpun yang akan terhibur oleh kami seperti kami."

Baca juga: 5 Boy Group Ini Underrated, Coba Dengerin Lagu-Lagunya Deh!

Dalam setahun terakhir, Kino PENTAGON juga telah mengembangkan kemampuan bermusiknya dengan berpartisipasi sebagai produser dan penulis lirik di berbagai album.

Kemudian pada akhir tahun ini, tepatnya pada 22 Desember 2023, Kino berencana akan menyapa para penggemarnya di Jepang dengan fancon solo bertajuk 'KINO's Housewarming Party', di Zepp Haeda di Tokyo.

Pengertian fancon sendiri merupakan event fan meeting yang dikolaborasi dengan concert dalam satu acara.

Baca juga: Menyusul Teman-temannya, Hongseok PENTAGON Hengkang dari CUBE Entertainment

Selain itu, di tahun mendatang, tepatnya pada 27 Januari 2024, Kino PENTAGON juga akan menyapa para penggemarnya di Korea Selatan dengan konser solo berjudul 'Born NAKED Live in Seoul' di Musinsa Garage di Seoul.

Wah, para UNIVERSE pasti sudah gak sabar ingin bertemu dengan Kino PENTAGON. 

Sebagai informasi, Kino debut pada Oktober 2016 bersama PENTAGON di bawah naungan agensi Cube Entertainment. Setelah tujuh tahun yang panjang, pada 10 Oktober 2023, Kino bersama empat member lainnya Yeo One, Yan An, Yuto, dan Wooseok diumumkan mengakhiri kontrak dengan agensi yang telah membesarkan namanya.

Baca juga: Hui PENTAGON Dikonfirmasi Akan Debut Solo Tahun Depan

PENTAGON sendiri merupakan grup yang terdiri dari sembilan anggota yaitu Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yanan, Yeo One, Yuto, Kino dan Wooseok. 

Meskipun kini para anggota telah berada di agensi yang berbeda-beda namun mereka berjanji kepada para penggemar bahwa mereka akan tetap menjadi PENTAGON.

Comments

You must Register or Login to post a comment.