K-Pop Zone - 17 May 2023

5 Boy Group Ini Underrated, Coba Dengerin Lagu-Lagunya Deh!

Adinda Fitriayu - 17 May 2023
5 Boy Group Ini Underrated, Coba Dengerin Lagu-Lagunya Deh!

Salah satu hal yang membuat dunia K-Pop unik adalah jumlah keragaman dalam industrinya. Dari grup dengan banyak anggota hingga solo, genre K-Pop memiliki sesuatu yang bisa dinikmai banyak orang lho Teman iStyle.

Namun, dengan begitu banyak artis yang debut setiap tahunnya, sulit bagi suatu grup untuk mencapai puncak. Berikut adalah lima grup K-Pop pria yang underrated  yang pantas mendapatkan pengakuan lebih dari banyak orang.

The Rose

Jika Kamu ingin menjauh dari lagu-lagu K-Pop arus utama, maka Kamu mungkin ingin melihat The Rose. Terdiri dari empat anggota: Hajoon, Woosung, Dojoon dan Jaehyung, band ini memulai debutnya pada tahun 2017! Jika Kamu mencari lagu yang benar-benar menyentuh perasaan Kamu, inilah band yang cocok untuk Kamu!

Baca Juga:

D&E Super Junior Bakal Gelar Fancon di Jakarta, ELF Wajib Catat Tanggalnya!

CRAVITY

Memulai debutnya di bawah Starship Entertainment, boy grup beranggotakan sembilan orang ini menampilkan pesona kekanak-kanakan, dan mengejutkan bahwa mereka belum menerima lebih banyak cinta dan perhatian! Lagu-lagu mereka penuh dengan pop dan mereka adalah salah satu grup terbaik yang berhasil menangkap getaran 'boy next door'!

Pentagon

Grup laki-laki ini telah mengalami banyak perubahan lineup sejak debut mereka pada tahun 2016. Meskipun demikian, mereka terus merilis hit yang menduduki puncak tangga lagu dan penampilan yang mengesankan. Lagu breakout mereka 'Shine' membuktikan potensi besar mereka dan mendapatkan basis penggemar global, tetapi mereka masih relatif diremehkan dibandingkan dengan grup K-Pop lainnya.

Baca Juga:

Anniversary Debut ke-15, SHINee Upload Foto Bersama Jonghyun

 AB6IX

Sekarang boy band beranggotakan empat orang, AB6IX hebat karena mereka gak terpaku pada satu konsep, tetapi benar-benar menunjukkan betapa serbagunanya mereka sebagai artis dan penampil dari 'Close' ke 'Cherry' hingga 'Breathe' semua ini lagu memberi nuansa berbeda pada grup!

P1Harmony

Kamu akan terkejut dengan diskografi ekstensif yang dimiliki P1Harmony meskipun baru debut tiga tahun lalu! Bukan hanya penampilan mereka yang tampan dan karismatik yang akan menarik perhatian kalian, tetapi musik mereka juga cukup unik!

Grup K-Pop yang diremehkan sering berjuang untuk mendapatkan pengakuan di industri yang kompetitif, tetapi bakat dan kerja keras mereka gak dapat disangkal. Sebagai penggemar, kita dapat mendukung mereka dengan mengalirkan musik mereka, membagikan konten mereka, dan menyebarkan berita tentang penampilan mereka yang luar biasa.

Baca Juga:

KARD Comeback dengan Mini Album 'Icky', Intip Foto Teaser-nya!

Dengan dukungan kita semua, semoga grup-grup ini suatu hari dapat mencapai puncak dan mencapai pengakuan yang layak mereka terima ya Teman iStyle.

Sumber: Allkpop.com

Comments

You must Register or Login to post a comment.