K-Entertainment - 28 December 2023

Aktris Go Min-si dan Kecintaannya Pada Grup K-Pop NewJeans

FX Prasetyo - 28 December 2023
Aktris Go Min-si dan Kecintaannya Pada Grup K-Pop NewJeans

Beberapa diantara Teman iStyle pastinya sudah pernah menonton beberapa drama atau film yang digarap oleh Go Min-si!

Dia adalah aktris kelahiran 15 Februari 1995 dan menonjol dengan perannya dalam “Love Alarm” (2019-2021), “Sweet Home” (2020-2023), “Youth of May” (2021), dan film “The Witch: Part 1. The Subversion” (2018) dan “Smugglers” (2023).

Min-si memang selalu menonjol setiap tahun dan menarik perhatian penonton yang menonton karyanya. Belakangan ini ia menarik perhatian publik karena ternyata ia adalah penggemar girl group K-pop NewJeans. Apa sih alasannya? Yuk, simak ulasannya disini.

Baca juga: Go Min Si dan Jinyoung Tampil Bareng di Cover Majalah Cosmopolitan Edisi Januari

Momen yang Memperlihatkan Go Min-si Cinta dengan Girl Group NewJeans

Selain bakatnya yang luar biasa, wanita kelahiran 15 Februari 1995 itu merupakan kelinci yang paling lucu di fandom. Dirinya bahkan secara terang-terangan mengakui bahwa ia sangat mencintai girl group NewJeans.

Dibawah ini beberapa alasan yang memperlihatkan kecintaannya pada grup tersebut.

go min-si

Sumber: Instagram(GoMinsi)

1. Rekomendasi Lagu

Fandom sang aktris yang bernama A Vitamin meminta rekomendasi musik, dan Min-si merekomendasikan judul lagu “Hype Boy” oleh NewJeans. Dia mengatakan itu adalah lagu yang sering dia dengarkan.

Sumber: Instagram(GoMinsi)

2. NewJeans X McDonald’s

Ketika NewJeans merilis kolaborasi mereka dengan McDonald’s, Min-si gak membuang waktu dan berhasil mendapatkan miliknya. Dia mengatakan: “Karena saya suka NewJeans, maka saya membeli paket NewJeans.”

Baca juga: Tampilan Go Min Si di Photoshoot Terbaru Bikin Pangling!

go min-si

Sumber: Google

3. Melon Music Awards

Go Min-si adalah MC di acara “Melon Music Awads” tahun lalu (2022) dan dia terlihat sangat bahagia saat menyerahkan penghargaan tersebut kepada NewJeans.

Min-si sangat bersinar, dan kita bisa melihat betapa bahagianya dia dan berkata “Saya dengan senang hati mempersembahkan penghargaan tersebut kepada NewJeans, yang merupakan penggemar berat saya” dalam sebuah postingan Instagram.

go min-si

Sumber: Google

4. BTS vs NewJeans

Dalam video Dazed Korea berjudul “Balance Game”, Min-si harus memilih diantara dua pilihan ketika ditanya antara BTS vs NewJeans. Tanpa ragu ia menjawab “NewJeans. Saya sangat suka NewJeans, saya juga menikmati mendengarkan lagu baru mereka. Saya bertemu mereka untuk pertama kalinya ketika saya menjadi presenter dan menyerahkan penghargaan mereka (MMA 2022). Mereka sangat cantik, segar, murni, imut, dan menggemaskan."

Sumber: Google

5. Penghargaan MAMA

Min-si berpatisipasi dalam “MAMA Awards 2023” sebagai salah satu presenter. Penghargaan tersebut membuat playlist bernama “Good Vibes Playlist” tempat para artis memilih lagu. Min-si memilih lagu ‘Super Shy’ dari NewJeans.

Alasan dia memilih lagu tersebut adalah: "Favorit saya adalah 'Super Shy' dari NewJeans. Saya adalah penggemar berat NewJeans, jadi itu adalah lagu yang sangat saya sukai." Dirinya bahkan menarikan sedikit koreografinya!

Baca juga: IVE vs NewJeans: Persaingan Panas Girl Group Gen 4

go min-si

Sumber: Google

6. ETA dan Go Min-si

Selama promosi untuk musim baru “Sweet Home”, Min-si pergi ke acara radio “Park Sohyun’s Love Game” dimana ia memilih lagu ‘ETA’ untuk radionya. Dia mengatakan bahwa ia seharusnya lebih bersenang-senang dan lebih menikmati penampilan NewJeans di “Blue Dragon Film Awards.”

Dari keenam poin diatas sangat jelas bahwa Go Min-si sangat menyukai NewJeans dan pastinya dia adalah BUNNIES!

Comments

You must Register or Login to post a comment.