K-Entertainment - 26 December 2023

Song Kang Dirumorkan Gak Hadir di SBS Drama Awards 2023, SBS Berikan Klarifikasi

Neng Osa Nurohmah - 26 December 2023
Song Kang Dirumorkan Gak Hadir di SBS Drama Awards 2023, SBS Berikan Klarifikasi

Baru-baru ini Song Kang dirumorkan gak dapat hadir di acara penghargaan bergengsi SBS Drama Awards 2023. 

Menanggapi rumor tersebut, pada 24 Desember 2023, SBS secara resmi memberikan klarifikasi, “Laporan bahwa Song Kang gak menghadiri SBS Drama Awards 2023 adalah bukan kebenaran.”

Selanjutnya, pihaknya menambahkan bahwa Song Kang saat ini sedang menyesuaikan jadwalnya sehingga masih belum bisa dipastikan apakah aktor tersebut akan hadir atau sebaliknya. Oleh karena itu, pemirsa harus menunggu hari upacara penghargaan berlangsung. 

Baca juga: Song Kang Dapat Julukan ‘Romance Master’ Baru Setelah Main di Drakor ‘My Demon’

Saat ini, aktor Song Kang sedang membintangi drama baru SBS ‘My Demon’ bersama aktris Kim Yoo Jung. Berkat penampilan keduanya yang memukau, Song Kang dan lawan mainnya Kim Yoo Jung berhasil masuk ke dalam nominasi sebagai Pasangan Terbaik pada penghargaan tahun ini.

Acara penghargaan SBS Drama Awards 2023 dijadwalkan akan berlangsung pada 29 Desember 2023 mendatang pukul 20:40 KST. Teman iStyle bisa menyaksikan keseluruhan pertunjukan dengan subtitle di Viki.

Baca juga: Kim Yoo Jung dan Song Kang Masuk Top Global 10 di Netflix

Selain pasangan Song Kang dan Kim Yoo Jung dari drama ‘My Demon’ ada dua pasangan lainnya yang juga masuk ke dalam nominasi Pasangan Terbaik. Kedua pasangan tersebut adalah Ryeoun dan Shin Ye Eun dari drama ‘Secret Romantic Guesthouse’ serta Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung dari drama ‘Dr. Romantic 3.’

SBS Drama Awards merupakan acara penghargaan yang selalu digelar oleh Seoul Broadcasting System (SBS) setiap tahunnya. Acara ini akan memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian luar biasa drama Korea yang ditayangkan di jaringannya.

Baca juga: Song Kang: Rising Star dari "My Demon" ke "Sweet Home 2"

Acara penghargaan SBS Drama Awards tahun ini akan dipandu oleh MC Shin Dong Yup dan Kim Yoo Jung. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan penampilan spesial dari TXT yang akan membawakan ‘Chasing That Feeling’ dan ‘Happily Ever After.’

Kemudian, Hwasa MAMAMOO juga akan tampil dengan ‘Chili’ dan ‘I Love My Body’, Guckkasten akan menyanyikan ‘Fighter’ OST dari drama ‘Taxi Driver 2’ serta Doldams akan melantunkan ‘Thank You for the Memories’ OST dari drama ‘Dr. Romantic 3.’

Comments

You must Register or Login to post a comment.