Lifestyle - 21 December 2023

Lagi Trend! 5 Cafe Instagramable di Pulau Jeju, Korea Selatan

Stefani Ditamei - 21 December 2023
Lagi Trend! 5 Cafe Instagramable di Pulau Jeju, Korea Selatan

Jalan-jalan ke Pulau Jeju jadi salah satu rekomendasi buat turis yang pengen berkunjung ke Korea Selatan. Ada banyak hal seru yang bisa dilakukan di Pulau Jeju, mulai dari wisata kuliner, museum, wisata ramah anak, hingga kafe dan resto yang instagramable

Pulau Jeju juga identik dengan keindahan laut. Itulah sebabnya, sebagian besar cafe di Pulau Jeju dekat dengan pesisir pantai. Kali ini K-HUB bakal mengulas 5 cafe instagramable di Pulau Jeju yang populer dan lagi trend. Simak rekomendasinya di bawah ini, ya!

Lagi Trend! 5 Cafe Instagramable di Pulau Jeju, Korea Selatan

Sumber Foto: Google

1. Baum: Jeju Coffee Museum

Pecinta kopi wajib datang ke Jeju Coffee Museum yang berlokasi di Seongsan, Pulau Jeju. Gak cuma menikmati kopi, pengunjung diberikan kesempatan untuk datang ke exhibition-nya. Ada berbagai macam alat seperti coffee grinders, roaster, alat extraction, coffee pots, dan koleksi cangkir yang cantik. 

Baca juga: Selain ‘Welcome to Samdalri’, Ini 5 Drakor Berlatar Tempat Pulau Jeju

Kerennya lagi, seluruh koleksi tersebut didapatkan dari berbagai negara. Silahkan datang ke Baum: Jeju Coffee Museum yang buka setiap hari, pukul 09:00 - 18.00 PM KST dan beralamatkan di Goseong-ri, 2040-1, Seongsan, Jeju-do.

Sumber Foto: Google

2. Blanc Rocher Udo

Mengunjungi pulau Jeju saat musim panas adalah pilihan yang tepat. Biar tetap segar, silahkan mencoba menu udo peanut ice cream and latte yang disediakan Blanc Rocher Udo. Lokasinya ada di Yeonpyeong, 712-1, Udo, Jeju-do. Kafe ini buka setiap hari, pukul 11.00 - 17.00 PM KST. Lokasinya juga dekat dengan pesisir pantai, cocok banget dikunjungi saat summer season!

Sumber Foto: Google

3. Café Hallasan

Kafe instagramable di Pulau Jeju selanjutnya lagi trend banget, nih! Namanya Café Hallasan, lokasinya di Hado, 3200-23, Gujwa, Jeju-do. Buka setiap hari, pukul 09.30 - 21.00 PM KST. 

Baca juga: 5 Tempat Wisata Family-friendly di Jeju, Korea Selatan

Sama seperti kafe lainnya di pulau Jeju, Café Hallasan dekat dengan Pantai Sehwa. Jangan lupa pesan menu yang recommended, yakni carrot cake dan hallabong (teh jeruk). Selain itu, Café Hallasan adalah spot terbaik untuk aktivitas fotografi.

Lagi Trend! 5 Cafe Instagramable di Pulau Jeju, Korea Selatan

Sumber Foto: Google

4. Café Delmoondo

Kalau Teman iStyle punya kesempatan untuk mengunjungi Pantai Hamdeok di Pulau Jeju, jangan lupa mengunjungi Café Delmoondo. Lokasinya di Johamhaean, Jocheon, Jeju-do dan buka setiap hari, pukul 07.00 - 24.00. 

Menu yang direkomendasikan adalah Jeju Carrot Pound Cake, kopi, dan fondant au chocolat. Karena letaknya dekat pantai, pengunjung dapat menikmati kopi sekaligus pemandangan indah pesisir Hamdeok.

Lagi Trend! 5 Cafe Instagramable di Pulau Jeju, Korea Selatan

Sumber Foto: Google

5. Espresso Lounge

Pengen menghabiskan waktu lebih banyak duduk santai saat berada di Jeju? Mengunjungi Espresso Lounge super-duper recommended! Banyak banget tempat duduk yang disediakan untuk pelanggan. Mulai dari outdoor hingga indoor, mengunjungi Espresso Lounge bersama teman dan keluarga adalah pilihan yang tepat. Lokasinya ada di Jeju Downtown, Halladaehak, dan buka setiap hari, pukul 09:00 - 24:00

Demikian informasi tentang 5 cafe instagramable di Pulau Jeju. Masih banyak lagi keseruan yang bisa kalian nikmati saat liburan ke Korea Selatan. Baca selengkapnya di ‘Hemat Budget, 5 Wisata Gratis di Pulau Jeju’. Lengkapi juga kebutuhan liburan di iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.