K-Entertainment - 21 December 2023

Lee Sang Yeob, Kwanghee, Kim Min Kyu, & Son Dong Pyo Dikonfirmasi Bintangi Variety Show ‘I Am Ground’

Neng Osa Nurohmah - 21 December 2023
Lee Sang Yeob, Kwanghee, Kim Min Kyu, & Son Dong Pyo Dikonfirmasi Bintangi Variety Show ‘I Am Ground’

Kabar gembira untuk pecinta hiburan Korea. Lee Sang Yeob, Kwanghee, Kim Min Kyu, dan Son Dong Pyo MIRAE dikonfirmasi akan bintangi variety show baru. Keempat selebriti tersebut akan bekerja sama untuk acara mendatang di mana mereka akan memainkan beberapa permainan Korea.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh ENA dan Channel A pada 20 Desember 2023, yang mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan variety show mendatang ‘I Am Ground’ (judul literal). 

Baca juga: Jangan Lewatkan! Variety Show Jennie dan Yoo Jae Suk

Pengumuman tersebut juga membagikan formasi anggota yang akan mengisi acara tersebut yaitu Lee Sang Yeob, Kwanghee, Kim Min Kyu, dan Son Dong Pyo MIRAE.

Variety Show Baru ‘I Am Ground’

Sumber foto: Google

Variety show ‘I Am Ground’ akan menggambarkan para pemain yang memulai perjalanan internasional di mana mereka akan terhubung dengan para penduduk lokal melalui permainan tradisional Korea. 

Baca juga: Running Man Masuk 2023 TOP 50 Entertainment Shows di WAVVE

Keempat artis Lee Sang Yeob, Kwanghee, Kim Min Kyu, dan Son Dong Pyo MIRAE akan dilibatkan dalam berbagai permainan seru seperti I Am Ground (permainan perkenalan diri), Zero Game (peserta menebak jumlah jempol yang diangkat), Silent 007 Bang (permainan tembak jari), Mugunghwa Flower Has Bloomed Game (Lampu Merah Lampu Hijau), dan masih banyak lagi.

Permainan Mugunghwa Flower Has Bloomed Game (Lampu Merah Lampu Hijau) adalah permainan tradisional Korea yang sudah mendunia lewat serial populer Squid Game. Para pecinta industri hiburan Korea pasti sudah tahu dengan game ini.

Baca juga: Sinopsis ‘The 8 Show’, Ambisi Kontestan Variety Show Money Game 

Lewat acara variety show ini, para artis akan memperkenalkan lebih banyak permainan Korea ke mata dunia. Wah, pasti bakal seru banget nih, Teman iStyle.

Variety show baru ‘I Am Ground’ dijadwalkan akan tayang perdana pada 23 Januari 2024 mendatang pukul 20.30 KST di ENA dan Channel A. Teman iStyle pasti sudah gak sabar banget ingin menonton acara baru ini. Untuk update terbaru, pantau terus K-Hub iStyle ya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.