K-Entertainment - 18 December 2023

Sinopsis ‘The 8 Show’, Ambisi Kontestan Variety Show Money Game 

Stefani Ditamei - 18 December 2023
Sinopsis ‘The 8 Show’, Ambisi Kontestan Variety Show Money Game 

Kabar gembira buat fans Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, dan Park  Jung Min! Mereka terpilih sebagai line up cast utama drakor terbaru berjudul ‘The 8 Show’. Drama ini terinspirasi dari webcomic ‘Money Game’ dan ‘Pi Game’ karya Bae Jin Soo. Sutradara yang terpilih adalah Han Jae Rim, sutradara yang sukses dengan film ‘The Face Reader’.

 Sedangkan penulis webtoon aslinya, Bae Jin Soo, terpilih sebagai screenwriter. Drama ini sebelumnya memilih IU sebagai cast utama dan terpaksa digantikan karena schedule yang gak memungkinkan. Hasilnya, aktris Chun Woo Hee terpilih sebagai pemeran utama. Penasaran dengan sinopsis drakor ‘The 8 Show’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sinopsis ‘The 8 Show’

Drama Korea ‘The 8 Show’ fokus dengan kisah sekelompok orang  yang mengikuti variety show bernama ‘Money Game’. Acara tersebut melibatkan 8 orang dengan latar belakang  membutuhkan uang dalam jumlah besar. Demi uang, mereka memutuskan untuk mengikuti dan menjadi kontestan acara ‘Money Game’. Apa aturan yang berlaku untuk memenangkan hadiah tersebut? 

Baca juga: Sinopsis ‘Captivating The King’, Drakor tvN Terbaru Bergenre Sejarah

Mereka hanya disuruh untuk berada di ruangan kosong yang sekelilingnya hanya ada dinding. Jika mereka sanggup bertahan selama 100 hari, total hadiah 44,8 milyar won akan dibagi secara rata. Namun, kebutuhan hidup yang mereka perlukan selama 100 hari, seperti: makanan, air, dan listrik, akan dihargai 1000 kali lipat lebih mahal dari harga aslinya. Jumlahnya akan dikurangi dari total hadiah utama.

Baca juga: Sedang Tahap Syuting, Ini Sinopsis Drakor ‘Loverly Runner’

Wah, seru juga, ya sinopsis drakor terbaru ‘The 8 Show’. Drama ini mengingatkan kita dengan reality show seperti Squid Game, dimana seseorang mempertaruhkan hidupnya demi mendapatkan uang dalam jumlah besar. Tentu saja mendapatkan hadiah tersebut gak mudah, bisa dibayangkan ada berapa banyak konflik yang dialami kontestan untuk bertahan selama 100 hari. 

Sinopsis The 8 Show

Sumber Foto: Google

Cast dan Jadwal Tayang ‘The 8 Show’

Berdasarkan informasi yang beredar, drama Korea ‘The 8 Show’ bakal tayang dengan jumlah 8 episode di Netflix. Drama ini cocok banget buat Teman iStyle yang menyukai genre thriller, mystery, dan psychological-drama.

Cast utama yang terpilih juga gak kalah keren, lho. Mereka adalah Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung in, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Moon Jung Hee, Lee Yeol Eum, dan Lee Joo Young. Aktor Ryu Jun Yeol bakal berperan sebagai tokoh Jin Soo, Chun Woo Hee sebagai Se Ra, dan Park Jung Min sebagai Philip.

Baca juga: Gaet Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi, Ini Sinopsis Drakor ‘Mr. Plankton’

Kapan drakor ‘The 8 Show’ tayang? Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal tayang. Yang jelas, drama ini bakal tayang tahun 2024 mendatang di Netflix. Masih banyak lagi drama Korea terbaru yang tayang tahun depan, simak sinopsis lengkapnya di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.