K-Entertainment - 06 December 2023

Sinopsis ‘Captivating The King’, Drakor tvN Terbaru Bergenre Sejarah

Dina Pangestu - 06 December 2023
Sinopsis ‘Captivating The King’, Drakor tvN Terbaru Bergenre Sejarah

‘Captivating The King’ merupakan drama Korea terbaru tvN yang siap tayang pada 21 Januari 2024 mendatang. Mengangkat genre sejarah romantis, drakor ini menghadirkan Jo Jung Suk, Shin Se Kyung, Lee Shin Young, dan Park Ye Young sebagai cast utama. Selain itu, drakor satu ini juga menggaet Son Hyun Joo, Choi Dae Hoon, Jo Sung Ha, dan Yang Kyung Won yang bakal menambah keseruan jalan cerita.

Drakor ‘Captivating The King’ ini ditulis oleh Kim Sun Deok yang sebelumnya menjadi screenwriter ‘The Crowned Clown’ (2019). Sedangkan, drama ini disutradarai Jo Nam Kook yang pernah menggarap ‘Untouchable’ (2017) dan ‘The Good Detective’ (2020).

Sebelum dramanya tayang, yuk simak sinopsisnya di bawah ini.

Sumber foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Captivating The King’

‘Captivating The King’ menggambarkan kisah cinta tragis antara Raja Lee In (Jo Jung Suk) yang berhadapan dengan situasi sulit ketika berjuang untuk melindungi status dan kekuasaan politiknya. Sementara itu, Raja Lee In ketemu dengan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) yang berusaha merayu sang raja sebagai bentuk balas dendam, tapi ia malah terpikat padanya.

Baca Juga: Sinopsis Drakor 'Flowers That Bloom at Night', Lee Ha Nee Jalani Kehidupan Ganda

Lee In (Jo Jung Suk) adalah pangeran. Ia punya kakak bernama Raja Lee Sun (Choi Dae Hoon) yang sangat peduli padanya. Sebagai tanda kesetiaannya kepada kakaknya, Lee In harus menghadapi situasi sulit menjadi tawanan Dinasti Qing. Raja Lee Sun kemudian melihat kesetiaan adiknya sebagai pengkhianatan dan mulai membencinya. Karena hal itu, Lee In mengalami kesedihan yang mendalam.

Baca Juga: Sinopsis ‘Between Him and Her’, Drakor Romantis Baru Donghae Super Junior dan Lee Seol

Lalu, Lee In ketemu dengan seorang pemain baduk yang gak dikenal yang nekat bertaruh dalam permainannya. Lee In benar-benar terpesona oleh pemain baduk tersebut. Melalui keadaan tertentu, Lee In menjadi raja. Ia memegang posisi tertinggi dan orang yang kuat dari luar, tapi ia merasa sedih dan rapuh di dalam.

Ketika Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) mendapatkan ketenaran sebagai pemain baduk yang mulanya gak dikenal, ia ketemu dengan Raja Lee In dan jatuh cinta padanya. Melalui serangkaian kejadian yang gak terduga, ia menjadi seorang mata-mata. Ia mendekati Raja Lee In dengan tujuan membalas dendam.

Baca Juga: Sinopsis Drakor ‘Marry My Husband’, Park Min Young dan Lee Yi Kyung Jadi Pasutri

‘Captivating The King’ ini menandai kembalinya Jo Jung Suk ke layar kecil setelah drama medis ‘Hospital Playlist’ musim kedua pada 2021, di mana sang aktor memainkan peran ikonik sebagai Lee Ik Joon. Sementara itu, Shin Se Kyung baru-baru ini tampil di sekuel ‘Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun’ bersama Lee Joon Gi.

Comments

You must Register or Login to post a comment.