K-Entertainment - 20 December 2023

Sinopsis Drakor ‘Between Greetings’, Penampilan Perdana Han Ji Min Jadi CEO 

Stefani Ditamei - 20 December 2023
Sinopsis Drakor ‘Between Greetings’, Penampilan Perdana Han Ji Min Jadi CEO 

Sukses dengan ‘Behind Your Touch’, aktris populer Han Ji Min dikabarkan comeback akting dengan drama baru pada tahun 2024 mendatang. Judul dramanya adalah ‘Between Greetings’ (sebelumnya dikenal dengan judul Acquaintances). ‘Dilansir artikel K-HUB Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, aktris kelahiran 5 November 1982 ini bakal berperan sebagai CEO. 

Ini juga jadi kali pertama buat Han Ji Min dan aktor Lee Joon Hyuk berkolaborasi dalam satu drama. Drama ‘Between Greetings’ ditulis oleh Kim Ji eun dan disutradarai oleh Ham Joon Ho yang sebelumnya sukses dengan drama ‘My Strange Hero’. Seperti apakah sinopsis  ‘Between Greetings’? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini, ya!

Sinopsis Drakor ‘Between Greetings’

Penasaran dengan penampilan Han Ji Min saat berakting jadi CEO? Jawabannya dapat kalian temukan di drakor terbaru ‘Between Greetings’! Han Ji Min bakal memerankan tokoh bernama Kang Ji Yoon, CEO perusahaan di bidang headhunter

Kang Ji Yoon digambarkan sebagai sosok yang passionate dengan karir dan pekerjaannya. Di luar urusan perusahaan, Kang Ji Yoon gak bisa melakukan apa-apa dan hanya fokus dengan karirnya saja. Sedangkan Lee Joon Hyuk bakal mengambil peran Yoo Eun Ho, sekretaris pribadi Kang Ji Yoon.

Baca juga: Sinopsis ‘The 8 Show’, Ambisi Kontestan Variety Show Money Game 

Hampir semua hal yang jadi urusan Kang Ji Yoon dilakukan oleh Yoo Eun Ho. Berbeda dengan bos-nya, Yoo Eun Ho adalah pribadi yang ramah, berkepribadian baik, dan peduli dengan orang-orang di sekitarnya. Yoo Eun Ho adalah single-parent yang cakap dalam urusan mendidik anak dan pekerjaan rumah.

sinopsis between greetings

Sumber Foto: Google

Cast dan Jadwal Tayang ‘Between Greetings’

Han Ji Min dan Lee Joon Hyuk adalah aktor-aktris yang sering banget muncul di drama dan film Korea. Contoh drama dan film yang pernah dibintangi Han Ji Min di antaranya adalah ‘Rooftop Prince’, ‘Hyde Jekyll, Me’, ‘Our Blues’, dan baru-baru ini sukses dengan ‘Behind Your Touch’.

Baca juga: Gaet Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi, Ini Sinopsis Drakor ‘Mr. Plankton’

Sedangkan Lee Joon Hyuk pernah membintangi drama ‘Our Beloved Summer’, ‘Vigilante’, dan upcoming drama ‘Good or Bad Dong-Jae’ serta ‘Mercy for None’. Duh, jadi gak sabar melihat penampilan perdana Han Ji Min jadi CEO dan sekretarisnya, Lee Joon Hyuk. 

Kapan drakor ‘Between Greetings’ tayang? Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lanjutan mengenai jadwal tayangnya. Yang jelas, drama ini bakal tayang tahun 2024 mendatang di SBS. Pantau update terbaru ‘Between Greetings’ di K-HUB iStyle.id, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.