Lifestyle - 23 December 2023

RECIPE BOX, Pilihan Tepat untuk Sabun Mandi Busa Anak Terbaik!

Khansa Zhafira - 23 December 2023
RECIPE BOX, Pilihan Tepat untuk Sabun Mandi Busa Anak Terbaik!

Anak merupakan usia yang eksploratif untuk belajar dan mencari tahu banyak hal dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan, termasuk saat mandi. Agar mandi menjadi kegiatan yang menyenangkan dan edukatif, maka busa pada sabun dapat dijadikan salah satu media yang tepat.

Hanya saja, tidak semua sabun mandi busa anak yang beredar saat ini mengandung bahan-bahan yang aman. Namun RECIPE BOX hadir untuk menjadi solusi dari permasalahan tersebut.

RECIPE BOX Ultra Bubble Cleanser, Sabun Anak dari Korea yang 100% Terjamin Aman

Saat ini, RECIPE BOX telah menghadirkan berbagai varian produk sabun mandi busa khusus anak yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan bebas zat berbahaya sehingga aman dan nyaman untuk anak-anak dengan kulit sensitif sekalipun.

Uniknya, sabun RECIPE BOX ini juga memiliki gelembung busa yang padat sehingga bisa dijadikan media yang efektif untuk melatih motorik dan otak anak saat mandi.

Apa yang Ditawarkan Oleh RECIPE BOX?

Sumber: Google.com

Sabun mandi busa yang ditawarkan oleh RECIPE BOX ini hanya menggunakan bahan-bahan yang aman sehingga bisa digunakan mulai dari anak kecil hingga orang dewasa yang kulitnya sensitif. Selain itu produk sabun mandi busa dari RECIPE BOX juga menawarkan berbagai keunggulan seperti:

1. Tidak Mengiritasi Mata

Jangan khawatir, busa yang digunakan oleh sabun RECIPE BOX memiliki pH yang sedikit asam sehingga tidak hanya mampu menjaga kulit Anda tetap lembab setelah digunakan tanpa khawatir membuat mata iritasi.

2. Kandungan Bahan Aman

Semua bahan yang diformulasikan dalam produk RECIPE BOX juga termasuk dalam green grade EWG sehingga aman dan tidak akan menyebabkan iritasi yang mengganggu.

Tidak hanya itu saja, sabun ini juga dibuat tanpa pewarna dan pewangi buatan karena hanya menggunakan minyak  esensial alami jadi cocok untuk kulit anak-anak yang masih sangat rentan.

Berbagai produk sabun mandi busa anak dari RECIPE BOX sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di iStyle.id loh! Yuk cek produknya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.