K-Entertainment - 19 December 2023

Super Care! Go Youn Jung Bagikan 100 Jaket Musim Dingin Mahal untuk Para Staff ‘Wise Resident Life’

Adinda Fitriayu - 19 December 2023
Super Care! Go Youn Jung Bagikan 100 Jaket Musim Dingin Mahal untuk Para Staff ‘Wise Resident Life’

Aktris cantik Go Youn Jung siap comeback K-Drama baru dengan membintangi spin-off ’Hospital Playlist’ yang berjudul ‘Wise Resident Life’ yang sangat dinantikan nih Teman iStyle. Sang aktris mengejutkan staff spin-off ‘Hospital Playlist’ saat drama tersebut melanjutkan produksinya di tengah cuaca dingin.

Menurut sumber industri hiburan, pada tanggal 18 Desember KST, Go Youn Jung membagikan lebih dari 100 jaket Panjang untuk musim dingin kepada staf drama tvN 'Wise Resident Life' dan karyawan di agensinya lho Teman iStyle

Jaket empuk tersebut adalah produk dari merek Discovery Expedition yang saat ini Goo Yoon Jung menjadi brand ambassador mereka. Setiap jaket diketahui berharga lebih dari 350.000 KRW (268,46 USD atau 4 Juta Rupiah) berdasarkan situs resmi merek tersebut.

Baca Juga:

Go Youn Jung Digaet Main K-Drama Spin-Off ‘Hospital Playlist’

'Wise Resident Life' merupakan drama yang disutradarai oleh Shin Won Ho, pencipta drama 'Reply' dan 'Hospital Playlist', dan naskahnya ditulis oleh Lee Woo Jung. Ini menggambarkan kehidupan dan pengalaman nyata warga serta persahabatan antara para profesor dan warga di sebuah rumah sakit universitas.

Setelah memerankan peran menarik seperti Park Yu Ri di ‘Sweet Home’ musim pertama, Naksu di ‘Alchemy of Souls,’ dan Jang Hee Soo di ‘Moving,’ Go Youn Jung akan menunjukkan sisi berbedanya saat ia mengambil karakter seorang residen kebidanan dan ginekologi tahun pertama. Dalam ‘Wise Resident Life’ Go Youn Jung bertransformasi menjadi mahasiswa kedokteran tahun pertama di Rumah Sakit Jongno Yulje Sanbu dan di mana dia bertemu dengan para profesor dan penghuni rumah sakit yang luar biasa.

Baca Juga:

Go Youn Jung Ekspresikan Perasaannya Mengenai Death’s Game

Sama seperti K-Drama medis ‘Hospital Playlist’ spin-off ini akan menampilkan persahabatan, kisah kehidupan nyata, dan tantangan para profesor dan penghuni di rumah sakit universitas. Selain itu, drama baru tvN ini akan fokus pada dokter spesialis kebidanan dan kandungan di Rumah Sakit Jongno Yulje.

‘Wise Resident Life’ dikabarkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024, yang tayang perdana secara eksklusif di tvN.

Baca Juga:

4 Rekomendasi Film Korea Underrated yang Cocok Ditonton Saat Liburan Natal dan Tahun Baru!

Comments

You must Register or Login to post a comment.