K-Entertainment - 18 December 2023

4 Rekomendasi Film Korea Underrated yang Cocok Ditonton Saat Liburan Natal dan Tahun Baru!

Adinda Fitriayu - 18 December 2023
4 Rekomendasi Film Korea Underrated yang Cocok Ditonton Saat Liburan Natal dan Tahun Baru!

Saat musim liburan Natal dan tahun baru, paling enak santai-santai quality time bersama keluarga dengan secangkir kopi atau coklat hangat sambil menonton film korea yang mengharukan nih Teman iStyle.

Untuk memaksimalkan liburan Natal kamu, kali ini K-Hub iStyle punya empat rekomendasi film Korea yang meskipun underrated, tapi tetap menarik untuk ditonton dan dapat dinikmati siapa pun mulai dari genre romantis hingga fantasi yang bisa ditonton oleh kamu dan anggota keluarga kamu.

Baca Juga:

Sinopsis Film Korea ‘Our Season’: Datang dari Surga, Kim Hae Sook Temui Shin Min Ah

4 Film Korea Underrated Untuk Liburan

film korea underrated

Sumber foto: Google

Woo Joo’s Christmas

Dirilis pada tahun 2016, film drama fantasi ‘Woo Joo’s Christmas’ dibintangi oleh aktris veteran Kim Ji Soo. Film ini menggambarkan kisah seorang wanita muda yang membuka kafe dan bertemu wanita yang memiliki nama dan kehidupan yang sama dengannya.

Dengan ini, ketiganya terikat bersama selama musim perayaan, menemukan kenyamanan dan resonansi satu sama lain. ‘Woo Joo's Christmas’ adalah film keluarga yang akan memberikan perasaan hangat dan sulit dijelaskan kepada pemirsa. Film ‘Woo Joo’s Christmas bisa kamu tonton di Viu.

Josée

Dibintangi oleh Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk, film ‘Josée’dirilis pada tahun 2020 menawarkan kehangatan yang menyenangkan. Film ini mengikuti perjalanan seorang mahasiswa Young Seok yang bertemu Josée, seorang wanita yang memiliki disabilitas fisik dan perspektif unik dalam hidup.

‘Josée’ gak hanya mengeksplorasi tema kasih sayang dan pengertian, namun juga membuka mata pemirsa tentang kekuatan transformatif cinta. Film ini bisa kamu tonton di Viki.

New Year Blues

Untuk menghilangkan perasaan blues di liburan tahun 2023 ini, film rom-com ‘New Year Blues’ yang rilis tahun 2021 ini adalah film yang sempurna untuk ditonton saat liburan bareng keluarga. Film yang dibintangi oleh Yoo Teo, Yoo In Na, dan Lee Yeon Hee, dan mengikuti kehidupan rollercoaster dari berbagai individu yang terjerat oleh koneksi saat mereka menjalani kehidupan mereka.

Mereka juga menghadapi tantangan realistis dalam hubungan, kegagalan, dan keraguan diri saat menyambut Tahun Baru. ‘New Year Blues’ adalah gambaran lucu namun realistis tentang orang-orang tersesat di tengah musim liburan. Kamu bisa nonton film ‘New Year Blues’ di Netflix.

A Year-End Medley

Yang terakhir adalah film tahun 2021 yang bertabur bintang berjudul ’A Year-End Medley’ yang dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA, dan banyak lagi. ‘A Year-End Medley’ berfokus pada kehidupan para tamu dan pekerja yang bertemu di Hotel Emross selama liburan Tahun Baru, berbagi kisah nostalgia, hubungan, dan pengalaman mengesankan mereka.

Film ini menangani berbagai jenis romansa dan ikatan orang-orang dari diri mereka sendiri, keluarga, orang yang dicintai dan pasangan. ‘A Year-End Medley’ bisa kamu tonton di Viu.

Nah itu dia 4 film Korea underrated yang bisa kamu tonton saat liburan Natal dan tahun baru nih Teman iStyle. Udah ada yang pernah kamu tonton belum? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

5 Film Korea tentang Pembelot Korut, Terbaru Tayang 2023!

Kurang dari 20 Hari Tayang, Film Korea ‘12.12: The Day’ Tembus 7 Juta Penonton

Comments

You must Register or Login to post a comment.