K-Pop Zone - 19 December 2023

Sana TWICE Terpilih Menjadi Brand Ambassador YSL

Siti Fatimah - 19 December 2023
Sana TWICE Terpilih Menjadi Brand Ambassador YSL

Anggota TWICE, Sana, ditunjuk sebagai duta Yves Saint Laurent (YSL) Beauté di Jepang, menandai kolaborasi signifikan antara bintang K-pop terkenal dan merek kecantikan mewah. Dengan outfit serba hitam, Sana tampil cantik di acara YSL tersebut. 

Baca juga: Pecahkan Rekor! Sana TWICE Jadi Artis yang Mengenakan Perhiasan Paling Mahal di Red Carpet!

Kemitraan ini diharapkan dapat memadukan kehadiran Sana yang berpengaruh dalam budaya pop dengan etos fashion dan kecantikan ikonik YSL, sehiangga berpotensi menciptakan gelombang tren baru dalam industri kecantikan, khususnya di kalangan demografi muda di Jepang.

Penunjukan Sana merupakan bukti pengaruh globalnya yang semakin besar dan kolaborasi lintas industri yang berkelanjutan antara mode, kecantikan, dan musik.

Selain Sana TWICE, sebelumnya Rosè BLACKPINK juga dipilih sebagai brand ambassador YSL. Dengan bergabungnya Sana, para penggemar sangat menantikan kolaborasi dan interaksi bersama Rosè dan Sana dalam satu momen. 

Baca juga: Never-Ending Influence! Cantiknya Pesona Sana TWICE di Acara Mode Seoul Prada

Sana TWICE Brand Ambassador YSL

Sumber foto: allkpop.com

Profil Sana TWICE

Sana adalah member TWICE yang berasal dari Jepang. Lahir di Osaka, 29 Desember 1996. Sana mengikuti program survival JYP yang berjudul Sixteen pada tahun 2015. Sana menempati posisi ke-6 dan berhasil debut sebagai member TWICE. Ia menjalani masa trainee selama 3 tahun, dimulai sejak April 2012.

Debut pertama TWICE pada Oktober 2015 dengan merilis album berjudul The Story Begins dengan lagu utamanya, "Like Ooh-Ahh". Kini seiring kepopuleran TWICE sebagai grup, masing-masing member juga disibukkan dengan aktivitas individu.  

Pada bulan September 2023 lalu, Sana TWICE dipilih untuk menjadi brand ambassador fashion ternama Prada. Terpilihnya Sana sebagai brand ambassador Prada disambut respon baik oleh para penggemarnya, ONCE. Mereka mengatakan bahwa seberapa cocok visual Sana dengan identitas merek tersebut.

Baca juga: 5 Member TWICE yang Menjadi Brand Ambassador Ternama Dunia

Demikianlah informasi terbaru dari Sana TWICE. Sukses terus untuk Sana!

Buat kamu yang mau beli lightstick TWICE bisa banget cek di katalog iStyle.id.  Ada juga lighstick grup kpop lainnya yang dipastikan asli dan original.

Comments

You must Register or Login to post a comment.