Fashion - 13 November 2023

Pecahkan Rekor! Sana TWICE Jadi Artis yang Mengenakan Perhiasan Paling Mahal di Red Carpet!

Khansa Zhafira - 13 November 2023
Pecahkan Rekor! Sana TWICE Jadi Artis yang Mengenakan Perhiasan Paling Mahal di Red Carpet!

Baru-baru ini, salah satu anggota TWICE, Sana menjadi berita utama di banyak media baik Korea maupun internasional setelah muncul di acara Red Carpet untuk memperingati ulang tahun kedua toko perhiasan mewah, Graff Graff di daerah Ginza.

Saat itu Sana tampak tampil memukau dalam balutan salah satu koleksi terbatas Garff bernilai sekitar $33 juta atau sekitar Rp. 500 Miliar dengan 188 karat berlian.

Dengan penampilannya yang sempurna tersebut, Sana telah memecahkan rekor sebagai publik figur yang mengenakan perhiasan bernilai tertinggi di acara Red Carpet.

Sana Telah Menjadi Brand Ambassador untuk Graff

Sumber: google.com

Hubungan Sana dengan Graff sebenarnya sudah terjalin sangat erat, apalagi dirinya ditunjuk sebagai global brand ambassador brand perhiasan merah tersebut bulan Juli lalu. Jadi kehadiran Sana di Ginza sebagai duta global dan representatif dari kemewahan  brand tersebut.

Hadir dengan Tampilan yang Mempesona

Sumber: google.com

Sana yang menjabat sebagai duta global untuk merek perhiasan mewah Graff ini tiba di acara bertabur bintang tersebut dengan gaun panjang berwarna merah anggur yang secara sempurna memamerkan berlian mempesona yang menghiasi leher, telinga, dan jari-jarinya. 

Namun sorotan utama dari para penggemar adalah kalung berlian yang digunakannya. Kalung berlian tersebut diperkenalkan memiliki kandungan 102,34 karat yang kabarnya merupakan berlian bulat cemerlang dengan kejernihan tertinggi di dunia. Wow, hebat banget ya!

Mengenakan Perhiasan Lainnya yang Tak Kalah Mahal

Selain mengenakan kalung berlian dari Graff, penampilannya di Red Carpet haroi ini juga dilengkapi dengan sepasang anting-anting yang menampilkan lebih dari 60 karat zamrud dan berlian bertatahkan platinum, serta cincin berlian menarik dengan berat lebih dari 20 karat.

Jadi secara total, keseluruhan perhiasan Graff yang dikenakan oleh Sana pada malam itu berkisar lebih dari lebih dari 188,77 karat berlian dan diperkirakan bernilai lebih dari 5 miliar yen atau $33 juta.

Mendapatkan Pujian dari Sang CEO

Sumber: google.com

Berhasil tampil mempesona selama acara, CEO dari merek tersebut, Francois Graff, banyak berkomentar tentang superstar K-Pop tersebut. Bahkan sang CEO menyebutkan jika Sana tampak sangat luar biasa dan memukau.

Dengan tampilan ini, Sana telah melampaui beberapa tampilan perhiasan paling ikonik dalam sejarah. Pemegang rekor sebelumnya adalah Carrie Underwood, yang mengenakan kalung berlian senilai $31 juta karya Johnathon Arndt ke Grammy pada tahun 2013.

Teman iStyle bisa loh menggunakan contek dan recrate gaya berpakaian Sana selama di Red Carpet dengan budget yang lebih terjangkau. 

Sebab kini iStyle.id telah meghadirkan produk fahsion lengkap mulai dari gaun hingga perhiasan untuk membuatmu tampak lebih mempesona. Yuk cek promo ya sekarang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.