Fashion - 25 September 2023

Never-Ending Influence! Cantiknya Pesona Sana TWICE di Acara Mode Seoul Prada

Siti Fatimah - 25 September 2023
Never-Ending Influence! Cantiknya Pesona Sana TWICE di Acara Mode Seoul Prada

Setelah Prada secara resmi menunjuk Sana sebagai brand ambassador terbarunya. JYP Entertainment, selaku agensi TWICE juga telah mengonfirmasi melalui akun Twitter resmi TWICE bahwa Sana kini adalah duta merek terbaru Prada.

Baca juga: Kenalan dengan Loro Piana Shoes, Quiet Luxury Brand yang Dipakai Lisa BLACKPINK

TWICE Sana Brand Ambassador Prada

Sumber foto: Kpopstarz.com

Brand Ambassador yang Ideal untuk Prada

Sana TWICE sebelumnya sempat menjadi viral karena penampilannya di Milan Fashion Week 2022 pada September 2022 lalu. Visualnya yang elegan dan gaya busananya yang stylish membuat Sana menjadi salah satu sorotan utama acara tersebut.

Netizen dan ONCE (penggemar TWICE) pun langsung heboh setelah mendengar kabar ini. Mereka memuji kecantikan Sana dan mengatakan bahwa Sana sangat cocok dengan citra Prada.

"Kenapa aku selama ini pikir Sana sudah menjadi duta merek Prada? Dia benar-benar terlihat seperti duta merek yang ideal untuk Prada."

"Cocok banget buat dia."

"Sana sendiri sudah mewah, dia adalah permata berharga di antara duta merek mewah."

Baca juga: Tips ombre lips ala Korea

Sana TWICE Milan Fashion Week 2022

Sumber foto: Kpopstarz.com

Menjadi Pusat Perhatian di Milan Fashion Week 2022

Para fans dan netizen juga mengatakan bahwa sebenarnya TWICE bisa melakukan lebih banyak kerja sama dengan brand jika mereka tidak begitu sibuk dengan jadwal grup, terutama saat mereka sedang tur.

Beberapa orang juga mengenang kembali bagaimana Sana menjadi pusat perhatian selama Milan Fashion Week 2022.

"TWICE bisa melakukan ini lebih awal. Semua ini terlupakan karena mereka tidak bisa menerima tawaran solo waktu itu. Kalau bisa, mereka sudah menjadi duta merek mewah sebelumnya."

"VOGUE mengatakan bahwa Sana adalah karakter utama dalam pertunjukan Prada saat fashion week tahun lalu. Prada juga sangat mengaguminya, mereka menulis tentangnya karena tanggapan yang bagus."

Baca juga: Lewat Kampanye “We Got Now”, New Balance x IU Rilis Koleksi Sneakers Terbaru

Gimana nih pendapat Teman iStyle tentang terpilihnya Sana TWICE sebagai brand ambassador Prada? Kamu bisa beli produk Prada yang asli dan 100% original di iStyle.id. Dibulan September ini juga lagi ada promo Fashion Shopping Fest dengan diskon up to 80%untuk fashion item lainnya, loh!

Comments

You must Register or Login to post a comment.